space
CALL OF DUTY: MODERN WARFARE 2 DAPAT BOM REVIEW NEGATIF DI STEAM!
PC
Rabu, 31 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Call of Duty: Modern Warfare 2 sedang mengalami gelombang ulasan negatif di Steam. Meskipun FPS buatan Infinity Ward ini memecahkan rekor saat peluncurannya, kini banyak pemain mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap game tersebut.

Dirilis pada Oktober 2022, Call of Duty: Modern Warfare 2 awalnya menerima ulasan positif dari pemain, serta menjadi game Call of Duty dengan penjualan tercepat sepanjang masa. Namun, berbagai masalah mulai muncul setelah peluncuran. Beberapa masalah teknis dan ketidakpuasan terhadap sejumlah pembaruan dan perubahan game menjadi sorotan utama.

Infinity Ward telah merilis berbagai pembaruan untuk meningkatkan kinerja game dan menambahkan konten baru, termasuk crossover antara Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Dune yang membawa elemen fiksi ilmiah ke dalam mode multiplayer.

Namun, ulasan terbaru di Steam menunjukkan bahwa hanya 19% dari pemain yang memberikan ulasan positif. Pemain mengeluhkan kinerja game, masalah dengan launcher, perubahan antarmuka pengguna yang kontroversial, dan perubahan dalam mekanisme gameplay.

Beberapa masalah utama yang dihadapi pemain adalah seringnya crash saat peluncuran, pengoptimalan yang buruk, dan berbagai bug yang mengganggu pengalaman multiplayer mereka. Selain itu, beberapa pemain melaporkan bahwa mereka tidak lagi dapat memainkan mode permainan tertentu karena mode tersebut berada di balik paywall, yang mengharuskan pemain untuk membeli Modern Warfare 3.

Baca ini juga :
» Jakarta, Indonesia Sempat Hadir Di Serial Game Call of Duty!
» Black Myth: Wukong Pecahkan Banyak Rekor Dalam Dua Hari!
» Valve Resmi Kasih Dukungan Buat Pakai SteamOS di ROG Ally!
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» Steam Cuma Punya 79 Orang Karyawan dan Gaji Rp 1,3 Miliar per bulan?
» Valve Kasih Tau Makin Banyak Gamer Steam yang Pakai Controller!
» Sempat Kena Delist, Game Transformers Kembali Lagi Muncul Di Xbox Dan Steam
» Steam Summer Sale Udah Dimulai! Banyak Game Bagus Lagi Diskon Besar-besaran!

Di antara ulasan tersebut, beberapa berisi meme dan komentar lucu, namun banyak juga yang mencerminkan kekecewaan tulus terhadap aspek-aspek tertentu dari game ini. Masalah crash dan bug yang sering terjadi membuat pemain tidak dapat menikmati Modern Warfare 2 sepenuhnya. Selain itu, perubahan desain ulang minimap juga menjadi sumber ketidakpuasan. Minimaps yang baru membatasi tampilan titik-titik merah saat pemain menembakkan senjata tanpa suppressor.

Meskipun Infinity Ward menjelaskan bahwa perubahan ini dibuat untuk tidak menghukum pemain yang menembakkan senjata mereka, reaksi dari komunitas beragam, dan banyaknya bug yang dilaporkan pemain turut berkontribusi pada banyaknya ulasan negatif yang diterima Modern Warfare 2 di Steam.

Hingga saat ini, Activision dan Infinity Ward belum memberikan tanggapan terhadap gelombang kritik ini. Fokus mereka tampaknya tertuju pada musim terbaru Call of Duty: Modern Warfare 3 serta Warzone Mobile, game mobile gratis yang dirilis pada Maret 2024.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close