space
MAINKAN GUNDAM BREAKER 4 LEBIH AWAL DENGAN OPEN NETWORK TEST (ONT) MULAI TANGGAL 19 JULI 2024
Switch
Jumat, 05 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

SINGAPURA - 4 Juli 2024 - Bandai Namco Entertainment Asia hari ini dengan bangga mengumumkan bahwa GUNDAM BREAKER 4, game hack-and-slash looter yang dirilis pada 29 Agustus 2024 untuk Nintendo Switch™, PlayStation®5, PlayStation®4, dan PC via Steam®, akan mendapatkan Open Network Test (ONT) yang dimulai tanggal 19 Juli 2024. Uji ini memungkinkan pemain memainkan game dan mulai menciptakan Gunpla favorit mereka.



ONT GUNDAM BREAKER 4 akan tersedia di Nintendo Switch™, PlayStation®5, dan PlayStation®4, dan memungkinkan pemain untuk membongkar, merakit, dan bertarung bersama dengan hingga dua teman; melakukan beberapa quest dan mengostumisasi Gunpla mereka untuk mencapai tujuan mereka yaitu menciptakan Gunpla terbaik. ONT akan dilakukan pada waktu-waktu berikut:

  • Praunduh - Kamis, 18 Juli 2024
    Dari 00:00 SGT dan seterusnya

  • Hari 1 - Jumat, 19 Juli 2024
    Sesi 1 dari 08:00 SGT sampai dengan 13:00 SGT
    Sesi 2 dari 17:00 SGT sampai dengan 22:00 SGT

  • Hari 2 - Sabtu sampai Minggu, 20 - 21 Juli
    Game akan tersedia dari tanggal 20 Juli 2024, 10:00 SGT sampai dengan 21 Juli 2024, 14:00 SGT


Baca ini juga :
» Kembalinya Kejayaan Seri Breaker, Semakin Bebas Rakit Gunpla Impianmu - Review GUNDAM BREAKER 4
» Wawancara Producer Gundam Breaker 4, Masanori Tanaka, Diorama Mode Akan Jadi Mode Paling Dinanti!
» Patung GUNDAM Skala 1:1 Bakal Balik Lagi, Kini Hadir di Osaka Lewat Event GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION!
» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup

GUNDAM BREAKER 4 dikembangkan oleh CRAFTS & MEISTER Co., Ltd, dan akan memungkinkan para pemainnya melawan musuh secara solo atau bersama hingga dua teman mereka dalam co-op multiplayer. Selain itu, game ini kembali ke akar franchise-nya, memungkinkan pemain untuk menciptakan Gunpla impian mereka dengan begitu banyak koleksi mobile suit dan part yang tersedia hingga kini, serta mode diorama yang baru.

GUNDAM BREAKER 4 akan dirilis tanggal 29 Agustus 2024 dan kini tersedia untuk preorder di e-store.


MOBILE SUIT GUNDAM adalah franchise yang merayakan hari jadinya yang ke-45 tahun ini dan dibuat oleh Sunrise Inc. Serial animasi pertama dari franchise tersebut, MOBILE SUIT GUNDAM, pertama kali disiarkan di Jepang pada tahun 1979. Dikenal dengan mecha raksasa yang disebut "Mobile Suit" dan kisah-kisah militer fiksi ilmiahnya, franchise yang semakin populer tahun demi tahun ini kini menawarkan lebih dari 50 serial TV, film, dan OVA, serta banyak cendera mata terkait, dengan yang paling terkenal adalah Gunpla, model kit plastik yang dapat digunakan orang untuk membuat ulang versi kecil dari mobile suit favorit mereka.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close