space
NARUTO SHIPPUDEN AKAN HADIR DI FREE FIRE PADA AWAL 2025!
OL
Jumat, 12 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama dua minggu terakhir, para penggemar dan pemain yang jeli mungkin telah melihat tas punggung berwarna oranye mencolok dengan aksesori Kunai yang tersembunyi di salah satu adegan dalam video Animasi Anniversary Free Fire ke-7. Hari ini, Garena secara resmi mengumumkan bahwa seri anime populer NARUTO SHIPPUDEN akan berkolaborasi dengan Free Fire pada awal 2025!

Para pemain Free Fire yang teliti mungkin sudah menyadari petunjuk tersembunyi dalam video animasi perayaan Anniversary ke-7. Tas punggung oranye dengan aksesori Kunai jelas merujuk pada elemen-elemen dari NARUTO SHIPPUDEN, yang kini telah dikonfirmasi sebagai kolaborasi besar selanjutnya untuk Free Fire.

Dalam event kolaborasi ini, pemain bisa menantikan kehadiran beberapa karakter paling ikonik dari NARUTO SHIPPUDEN. Tidak hanya itu, Garena juga menjanjikan pengalaman bertarung di map spesial yang akan menampilkan elemen-elemen bertema NARUTO. Ini adalah kesempatan bagi para penggemar anime dan pemain Free Fire untuk merasakan sensasi bertarung dengan nuansa dunia NARUTO.

Sebelum kolaborasi besar ini dimulai pada awal 2025, para penggemar dan pemain dapat menikmati beragam event menarik lainnya dari Free Fire untuk paruh kedua tahun 2024. Perayaan Anniversary ke-7 Free Fire saat ini masih berlangsung hingga Minggu, 14 Juli 2024. Pemain diajak untuk login dan klaim berbagai hadiah Anniversary yang terbatas, termasuk skin, emote, dan item eksklusif lainnya.


Baca ini juga :
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Terkena Dugaan Gratifikasi, Developer Free Fire Dilaporkan ke KPK Singapura
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!
» Keren! Mahasiswi UGM Angkat MPL ID Sebagai Skripsi Studi Kasus Untuk Teliti Kesiapan Yogyakarta dalam Event Es
» Sambut Semangat Kemerdekaan Indonesia, EA SPORTS FC Mobile Hadirkan Program 'Bola Untuk Bangsa’!
Untuk mengikuti event Anniversary ke-7 Free Fire, pemain hanya perlu login ke dalam game dan menyelesaikan berbagai misi harian yang telah disediakan. Setiap misi yang diselesaikan akan memberikan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan item-item eksklusif yang hanya tersedia selama periode perayaan ini.

Kolaborasi antara Free Fire dan NARUTO SHIPPUDEN adalah salah satu event yang paling dinantikan oleh para pemain. Dengan berbagai karakter ikonik dan elemen bertema NARUTO yang akan hadir di dalam game, para pemain pasti akan mendapatkan pengalaman bermain yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk terus login dan ikuti semua event menarik lainnya sambil menunggu kolaborasi besar ini di awal 2025!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close