space
ASUS ROG STRIX SCAR 18, LAPTOP DENGAN SPESIFIKASI TERBAIK, SEMUA DILIBAS!
PC
Jumat, 12 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memperkenalkan ASUS ROG Strix SCAR 18 (2024), laptop gaming yang ditenagai oleh NVIDIA GeForce RTX 4090 dan Intel Core i9-14900HX. Dengan spesifikasi unggulan yang dimilikinya, laptop ini mampu menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa, bahkan untuk game-game terbaru yang membutuhkan performa grafis tinggi. Selain itu, Strix SCAR 18 juga sangat cocok untuk pekerjaan berat seperti editing video berkat kekuatan prosesornya.

Keunggulan dari Strix SCAR 18 terletak pada layar Mini LED 2.5K-nya yang memberikan tampilan grafis yang sangat memanjakan mata. Namun, ukuran dan bobot laptop ini cukup besar dan berat. Laptop ini lebih tepat digunakan sebagai perangkat tetap di satu tempat dan hanya dipindahkan sesekali.

Desain Strix SCAR 18 juga tidak kalah menarik. Di bagian penutupnya, terdapat logo ROG yang besar dan dapat menyala dengan lampu RGB. Tidak hanya logo, bagian belakang, depan, dan keyboard laptop ini juga dilengkapi dengan lampu RGB. Penutup laptopnya dilengkapi dengan sedikit tonjolan yang memudahkan pembukaan hanya dengan satu jari, sekaligus berfungsi sebagai area penempatan webcam, menjaga bezel layar tetap tipis.

Sirkulasi udara pada laptop ini sangat diperhatikan, dengan banyaknya lubang kipas di berbagai sudut untuk memastikan pendinginan yang optimal. Di dekat engsel layar, terdapat gundukan yang digunakan untuk menempatkan lubang speaker stereo dan lampu indikator.

Baca ini juga :
» Ramaikan Market Gaming Handheld! Acer Umumkan Nitro Blaze 7! Ada Ryzen AI-nya!
» Performa PS5 Pro Bakal Setara Radeon RX 7700XT! Ray Tracing Lebih Ngebut!
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Laptop Gaming Kenceng Tapi Enteng, Kok Bisa? Review MSI Thin A15
» Handheld Gaming paling SIGMA 2024! Review ROG Ally X
» Realme Note 60 Siap Meluncur, Hadir dengan Teknologi ArmorShell Protection untuk Tahan Banting
» Populer di Pasaran! Next-Level Gaming ROG & TUF Sudah Hadir di Indonesia
» Layanan Internet Elon Musk Starlink Banting Harga Lagi! Sekarang Jadi 3,9 Juta

Untuk konektivitas, Strix SCAR 18 memiliki beragam port yang lengkap. Di sisi kiri bodi, terdapat konektor daya, jack RJ-45, HDMI 2.1, Type-C Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen2 Type-C yang mendukung DisplayPort dan Power Delivery, serta audio jack. Sementara itu, di sisi kanan, terdapat dua USB 3.2 Gen2 Type-A.

Secara keseluruhan, ASUS ROG Strix SCAR 18 (2024) G834 adalah laptop gaming yang sangat powerful dan cocok untuk para gamer sejati. Dengan kemampuan untuk menjalankan berbagai game dengan lancar, laptop ini menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan performa terbaik.

Dengan semua keunggulan ini, tidak diragukan lagi bahwa Strix SCAR 18 adalah salah satu laptop gaming terbaik yang tersedia di pasaran saat ini.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close