space
REALME NOTE 60 SIAP MELUNCUR, HADIR DENGAN TEKNOLOGI ARMORSHELL PROTECTION UNTUK TAHAN BANTING
and
Selasa, 27 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Realme kembali memanjakan penggemar smartphone dengan menghadirkan seri terbaru mereka, Realme Note 60. Dikonfirmasi akan meluncur pada 28 Agustus 2024 mendatang, smartphone ini hadir dengan inovasi terbaru yang menjanjikan daya tahan luar biasa, yaitu ArmorShell Protection.

Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia, mengungkapkan bahwa Realme Note 60 dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna. "Melalui ArmorShell Protection, kami ingin memastikan bahwa Realme Note 60 dapat menemani pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari tanpa perlu khawatir akan kerusakan fisik," ujar Sherry.

Teknologi ArmorShell Protection pada Realme Note 60 menghadirkan delapan peningkatan struktural utama yang membuat smartphone ini jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya.

Selain daya tahan yang luar biasa, Realme Note 60 juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Prosesor octa-core yang bertenaga, RAM hingga 8GB yang dapat diperluas, serta penyimpanan internal hingga 256GB, membuat smartphone ini sangat responsif dan lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Baca ini juga :

» Dukung Hiburan dan Produktivitas on-the-go, Acer Memperkenalkan Tablet Iconia X12 AMOLED
» Ramaikan Market Gaming Handheld! Acer Umumkan Nitro Blaze 7! Ada Ryzen AI-nya!
» Performa PS5 Pro Bakal Setara Radeon RX 7700XT! Ray Tracing Lebih Ngebut!
» Oppo dan Tecno Bersaing Panaskan Pasar HP Lipat Tiga
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Laptop Gaming Kenceng Tapi Enteng, Kok Bisa? Review MSI Thin A15
» Diluar Nalar! Xiaomi Mau Bikin Hape Yang Gak Ada Tombolnya!
» Populer di Pasaran! Next-Level Gaming ROG & TUF Sudah Hadir di Indonesia

Yang menarik, meskipun hadir dengan fitur-fitur canggih dan desain yang premium, Realme Note 60 dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu di bawah satu juta rupiah. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para pengguna yang mencari smartphone dengan performa tinggi dan daya tahan yang kuat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Realme Note 60 dijadwalkan akan mulai dijual pada tanggal 30 Agustus 2024. Bagi Anda yang tertarik, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki smartphone tahan banting dengan harga terjangkau ini.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close