space
UPDATE BARU META AI, MARK ZUCKERBERG LANGSUNG GANTI FOTO PROFILE PAKE AI
PC
Rabu, 24 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mark Zuckerberg telah mengumumkan pembaruan terbaru pada Meta AI yang memungkinkan pengguna untuk membuat gambar pribadi diri mereka di berbagai tempat, era, atau gaya. Fitur ini dapat membantu pengguna membayangkan diri mereka dalam berbagai latar, seperti seorang gladiator atau anggota boy band.

Meskipun gambar-gambar tersebut terlihat meyakinkan, mereka tetap memiliki kualitas yang dihasilkan oleh AI. Untuk menunjukkan cara kerja fitur ini, Zuckerberg membuat video dari seluruh proses di Instagram. Dia pertama kali memindai wajahnya menggunakan Meta AI dan kemudian memintanya untuk membayangkan dirinya sebagai seorang gladiator. Gambar tersebut terlihat cukup meyakinkan. Kemudian, dia memintanya untuk membayangkan dirinya sebagai anggota boy band dan kemudian mengenakan rantai emas besar. Gambar-gambar tersebut terlihat cukup akurat, tetapi mudah dikenali sebagai hasil dari AI.

Baca ini juga :

» Mitra Facebook Diduga Gunakan AI untuk Lacak Percakapan Pengguna
» ASUS Akan Hadirkan Dua Laptop Copilot+ PC Baru di Indonesia
» ASUS Vivobook S 15 OLED, Laptop Copilot+ PC Paling Powerful PERTAMA di Indonesia
» Laptop Copilot+ PC Vivobook S 15 OLED Sudah Dapat Dipesan Sekarang
» Acer Day 2024 “AI’m Limitless”: Menawarkan Pengalaman AI Tanpa Batas
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Swift OLED PG32UCDP
» Galaxy Z Fold6 Jadi Pilihan Konten Kreator: Buat Kerja Bisa, Gaming Bisa
» Apple Dituduh Curi Video dari Youtuber MrBeast dan MKBHD Buat Ngelatih AI!

Mark Zuckerberg juga mengumumkan bahwa Meta AI sekarang tersedia di lebih banyak negara termasuk Argentina, Chili, Kolombia, Ekuador, Meksiko, Peru, dan Kamerun. Selain itu, AI ini mendukung bahasa seperti Hindi, Spanyol, Prancis, Portugis, Jerman, dan Italia.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close