space
DILUAR PREDIKSI! POCO F6 NGELUARIN EDISI SPESIAL DEADPOOL! BARENGAN SAMA RILIS FILMNYA!
MOVIES
Kamis, 25 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

POCO F6 Deadpool Edition akan segera diluncurkan pada tanggal 26 Juli 2024, bertepatan dengan perilisan film Deadpool & Wolverine.

Smartphone ini hadir dengan desain yang terinspirasi dari Deadpool, dengan warna merah yang mendominasi bagian belakang dan logo Deadpool di area LED flash. Tak ketinggalan, gambar Deadpool dan Wolverine juga menghiasi bodinya.

Poco F6 Deadpool Edition dikemas dalam kotak besar berwarna kuning dan hitam yang mencolok. Kemungkinan besar, paket ini akan berisi aksesoris spesial, namun informasi resminya belum ada.

Meski mengusung tema Deadpool, spesifikasi Poco F6 Deadpool Edition tidak berbeda dengan versi standar. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3, RAM 12GB, dan penyimpanan 512GB. Layarnya AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 2.400 nits.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 50MP dengan OIS dan lensa ultrawide 8MP. Sedangkan untuk selfie, kamera depan memiliki resolusi 20MP. Baterainya berkapasitas 5.000mAh dan mendukung pengisian cepat 90W.

Baca ini juga :

» Oppo dan Tecno Bersaing Panaskan Pasar HP Lipat Tiga
» Apple Resmi Umumkan Apple Event "It's Glowtime", iPhone 16 Siap Meluncur!
» Diluar Nalar! Xiaomi Mau Bikin Hape Yang Gak Ada Tombolnya!
» Realme Note 60 Siap Meluncur, Hadir dengan Teknologi ArmorShell Protection untuk Tahan Banting
» Wih, Keren! Orang Indonesia Ini Auto Sultan Dapat Samsung S24 dari MrBeast!
» Lagi Happy Banget! Player Genshin Impact Ngasih Rating Bintang 5 Ke Google Classroom!
» Siap Lawan ChatGPT, Google Rilis Gemini Live AI Canggih Yang Bisa Diajak Ngobrol
» Fitur Keren Galaxy AI Dirumorkan Bakal Masuk Ke Samsung Galaxy A Series!

Poco F6 Deadpool Edition kemungkinan akan dijual dalam jumlah terbatas dan hanya tersedia di India.

Bagi para penggemar Deadpool dan pecinta smartphone berperforma tinggi, Poco F6 Deadpool Edition ini patut untuk dipertimbangkan.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close