space
BUKTI MARK ZUCKERBERG BUCIN, BIKIN PATUNG ISTRI DENGAN KHAS ALA ROMAWI!
Pop
Jumat, 16 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mark Zuckerberg, bos Meta, kembali menarik perhatian publik pada hari Rabu lalu ketika ia membagikan foto istrinya, Priscilla Chan, berdiri di samping sebuah patung besar berwarna perak dan biru yang dibuat menyerupai dirinya. Patung tersebut memiliki tinggi sekitar 7 kaki (2,1 meter) dan merupakan pesanan khusus dari Zuckerberg untuk menghormati "the Roman tradition of making sculptures of your wife," seperti yang ditulisnya dalam unggahan di Instagram.

Patung yang mencolok ini merupakan karya seniman New York, Daniel Arsham, yang dikenal dengan karyanya yang menggabungkan seni klasik dengan elemen modern. Patung ini ditempatkan di bawah sebuah pohon di taman perumahan, menciptakan kontras antara alam dan seni kontemporer yang memikat perhatian banyak orang.

Penampilan patung yang mencolok dengan perpaduan warna perak dan biru yang mencolok, serta ukurannya yang menjulang, membuat dunia maya ramai dengan berbagai reaksi. Banyak yang membandingkannya dengan karakter dari film Avatar, sementara yang lain bercanda tentang betapa Zuckerberg ingin dikenal sebagai "suami sejati."

Baca ini juga :
» Lindungi User Usia Muda, Instagram Perkenalkan Fitur Baru untuk Remaja!
» META Keluarin Duit Sampe Rp 358,02 Miliar Buat Keamanan Mark Zuckerberg!
» Elon Musk Siap Adu Jotos Di Atas Ring Melawan Mark Zuckerberg!
» Masih Mau Tarung, Elon Musk Sebut Dirinya Siap Kapan Saja Untuk Baku Hantam dengan Mark Zuckerberg!
» TikTok Luncurkan Aplikasi Baru Bernama Whee yang Mirip dengan Instagram!
» Mark Zuckerberg Pamer Setup PC Zaman Anak-anak Pada Perayaan Ultah yang Ke-40 Tahun!
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam, Akun IG Anjing Jungkook BTS, Bam, Telah Mengumpulkan 3,5 Juta Pengikut!

Dalam foto tersebut, Priscilla Chan terlihat sedang memegang sebuah cangkir berwarna biru muda, yang serasi dengan warna patung tersebut. Dia pun tak ketinggalan memberikan komentar di unggahan suaminya, dengan nada humor, "Semakin banyak saya, semakin baik?" disertai dengan emoji hati.

Patung tersebut memiliki detail yang rumit, termasuk pakaian perak yang terlihat seperti sedang melambai tertiup angin di belakang sosok wanita yang berwarna teal itu. Menurut National Museums Liverpool, patung-patung di Roma kuno sering kali dibuat untuk menghormati orang yang dicintai yang telah meninggal dunia atau untuk menunjukkan hubungan dengan kerabat penting dalam keluarga.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan telah menikah sejak tahun 2012 dan telah dikaruniai tiga anak perempuan. Kehadiran patung ini mungkin tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap istri tercinta, tetapi juga sebagai simbol dari ikatan kuat yang mereka miliki dalam keluarga. Karya seni ini, selain menambah keunikan di lingkungan tempat tinggal mereka, juga mencerminkan betapa pentingnya menjaga tradisi sambil tetap terbuka terhadap interpretasi modern.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close