space
BULLY MASUK KOMITE RATING GAME DIGITAL TAIWAN, TANDA REMASTER?
xboxone
Senin, 19 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rockstar Games bisa dibilang dulunya aktif sekali mengeluarkan game-game menarik yang sampai sekarang masih aktif dimainkan. Salah satunya Bully, game yang cukup kontradiktif dari banyak pihak, memang masih banyak fans yang senang main game ini.

Tapi semenjak rilis pada tahun 2006, Rockstar seperti melupakan IP yang satu ini dan bahkan walau fans bersuara Bully di re-release atau remaster, Rockstar seperti tidak meghiraukan. Nah tapi baru-baru ini ada info menarik nih.


Source: Rockstar


Di Taiwan, tepatnya Taiwan Digital Game Rating Committee yang memiliki kuasa untuk menilai rating umur game-game yang akan rilis di negara mereka, ada bocoran bahwa Bully masuk kedalam fase screening.

Dengan Bully yang masuk kedalam rating, ada kemungkinan besar bahwa Bully akan rilis kembali. Di komite rating, Bully juga didaftarkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC, tapi ini sepertinya bukan Bully: Scholarship Edition.

Baca ini juga :
» Karyawan Rockstar Bantah Rumor Kalau GTA VI Diundur ke Tahun 2026
» Jadwal Perilisan GTA VI Dirumorkan Bakal Diundur ke Tahun 2026!
» Informasi Red Dead Redemption Porting ke PC Bocor di Website PSN
» Bocoran Grand Theft Auto V Bakal Masuk ke PC Game Pass!
» CEO Take-Two Pastikan Harga GTA 6 Bakal Reasonable, Sepadan Dengan Yang Ditawarkan Dalam Game!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
Hal ini karena Bully: Scholarship Edition sudah ada di Pc via Steam dan Bully PS2 bisa dimainkan di PlayStation 4 via PlayStation Store. Kemungkinan besar ini adalah Bully baru.

Jadi menurut kalian apakah Bully akan keluar versi remaster atau hanya info belaja saja nih. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa ini hanya perilisan dari paket GTA+ yang mana bisa memainkan game Rockstar tahun-tahun dulu.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close