space
UPDATE BARU RUSAK SAVE FILE, PEMAIN STAR WARS: OUTLAWS TERPAKSA MAIN ULANG
xboxone
Jumat, 30 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa gamers yang bermain Star Wars: Outlaws mendapatkan email seram dari Massive Entertainment. Hal ini karena pada update terbaru, tepatnya untuk versi 1.000.002 nantinya save file mereka terancam tidak bisa digunakan.

Hal ini berdampak kepada para pemain PS5 karena pada update terbaru, Massive Entertaintment meluncurkan update untuk 40 FPS mode dan beberapa bug fixes. Anehnya save file untuk versi sebelumnya tidak akan bisa digunakan di patch terbaru ini.



Tentunya hal ini membuat beberapa gamers geram karena game ini sudah beberapa hari rilis dan tentunya progress beberapa pemain sudah relatif cukup jauh. Dengan rusaknya save file ini dan faktanya bahwa patch ini wajib meluncur, sayangnya beberapa pemain harus mengulang game mereka lagi nantinya.

“Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam Outer Rim, kami meluncurkan maintenance untuk memastikan semua orang memainkan versi terbaru dari game ini,” tertulis dalam email yang diterima beberapa pemain.

“Sebagai salah satu pemain yang terkena dampak yang memiliki akses ke versi game yang lebih lama, kami menyadari bahwa anda mungkin mengalami beberapa masalah setelah patch terbaru ini. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Setelah anda mengonfirmasi bahwa anda memiliki versi terbaru, silakan mulai penyimpanan baru untuk menikmati Star Wars Outlaws sepenuhnya sesuai keinginan tim kami. Jika anda melanjutkan penyimpanan sebelumnya, sayangnya anda akan menghadapi masalah dan penghambat progress.”

Baca ini juga :
» Saham Ubisoft Anjlok Paska Rilis Star Wars: Outlaws
» Assassin's Creed Shadows Ingin Mengulang Kesuksesan Ghost of Tsushima
» Ubisoft Kirim Pesan Permintaan Maaf ke Komunitas Jepang Atas Isu Assassin's Creed Shadows!
» Ubisoft Dituduh Malas Karena Cuma Jiplak Aset Game AC Shadows, Pedang Zoro One Piece Juga Ada!
» Waduh, Ubisoft Kena Masalah? Ubisoft Minta Maaf Karena Gunakan Bendera Tanpa Izin di Assassin's Creed Shadows!
» Akhirnya Watch Dogs Movie Mulai Proses Syuting Setelah 10 Tahun Game-nya Rilis!
» Prince Of Persia Remake Dalam Pengembangan, Ubisoft Malah Pecat 33 Developer! Game Diundur Hingga 2026!
» CEO Ubisoft Konfirmasi Bakal Ada Remake dari Game Assassin's Creed!
Sampai sekarang belum ada workaround untuk masalah ini dan players yang menerima email ini hanya bisa menerima nasib saja bahwa mereka harus mengulang game dari awal karena save file yang corrupted.

Banyak gamers yang mengutarakan kekesalan mereka karena masalah ini. Terutama di X/Twitter dan Reddit dimana banyak orang yang merasa pasrah karena sudah mengeluarkan kocek dalam untuk game ini, tapi harus mengulang game mereka lagi yang sudah relatif jauh.

Dilansir dari Gamesradar, Ubisoft juga menyiapkan kompensasi untuk hal ini. Mereka meluncurkan beberapa hadiah seperti Trailblazer trinket dan 100 Ubisoft Connect Units untuk redeem in-game items.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close