space
BARU BERJALAN DUA MINGGU, CONCORD AKAN TUTUP USIA
PS5
Rabu, 04 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bisa dibilang sebagai salah satu rekor tercepat untuk live service games, Concord umumkan bahwa mereka akan menutup server pada tanggal 6 September mendatang.

Ya, tidak sampai dua minggu, game ini langsung tutup usia dan tidak akan bisa dimainkan lagi melewati tanggal tersebut. Bagi pemain yang membeli game ini nantinya akan mendapatkan refund otomotasi tergantung platform dan metode pembayaran mereka.



Hal ini memang cukup mengejutkan dan tidak secara bersamaan karena sebelum perilisan game ini, banyak orang yang sudah skeptis dengan Concord.

Terjebak lebih dari 6 tahun di masa pengembangan, perilisan hero arena shooter yang pasarnya terlalu bersaing, desain karakter yang kurang menarik, sampai faktanya game ini memiliki harga yang relatif mahal jadi pertimbangan.

Banyak gamers yang malas memainkan game ini karena dari sisi harga dan kualitas tidak setara. Bahkan perilisan Concord juga terasa aneh karena Marvel Rivals dan Deadlock sudah bisa beberapa orang mainkan dan mendapatkan poin yang tinggi dari gamers, ditambah lagi keduanya adalah game gratis!

Baca ini juga :
» Sony Umumkan PS5 Pro Ke Jajaran Lini PlayStation, 2x Lipat Lebih Kuat Dari PS5
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Sony Umumin Controller Dual Sense Limited Edition dengan Tema Astro Bot!
» Keseruan Astro Bot, Game Platformer Imut Full Referensi PlayStation!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
Dari pembuka PlayStation State of Play jadi game yang ditutup dalam sekejap mata hal ini cukup membingungkan juga ya. Sebenarnya banyak yang menyuarakan bahwa Concord seharusnya diundur sementara dan coba adakan perubahan, tapi ya mungkin sudah masuk plan mereka untuk rilis pada bulan ini.

Ya semoga saja para pekerja di Firewalk Studios tidak terkena layoff dan juga diberikan kesempatan lagi ya karena dari sisi kualitas sebenarnya Concord adalah game yang cukup bagus.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close