space
JAKARTA, INDONESIA SEMPAT HADIR DI SERIAL GAME CALL OF DUTY!
xboxone
Rabu, 04 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wah rupanya di Call of Duty: Future Warfare sempat ada misi di campaign yang menggunakan Jakarta, Indonesia menjadi latar belakang konflik. Di build beta tersebut, Jakarta menjadi medang perang dimana Delta Force terjun kesana.

Call of Duty: Future Warfare yang seharusnya rilis pada tahun 2013 ini sebenarnya agak menarik nih. Memiliki nama internal NX1, game ini dibuat oleh Neversoft yang terkenal dengan game Tony Hawk Pro Skater.



Build beta dari game ini yang sudah dibatalkan sebenarya sempat bocor. Beberapa orang bisa memainkan build beta ini di Xbox 360 mereka. Nah tapi sampai sekarang memang peredarannya agak abu-abu untuk build game ini.

Nah, menariknya game ini memuat Jakarta, Indonesia untuk salah satu misi campaign mereka. Bahkan terlihat beberapa aset yang ada di misi ini terlihat nyata seperti beberapa plang yang tertata sampai mobil polisi lokal yang hadir disini.

Baca ini juga :
» Call of Duty: Modern Warfare 2 Dapat Bom Review Negatif di Steam!
» Call of Duty Membutuhkan Size Sebanyak 300gb Untuk Dimainkan
» Call of Duty: Black Ops 6 Bakal Masuk Xbox Game Pass Serta Rilis Video Live-action Trailer Baru
» Call of Duty: Black Ops 6 Dikonfirmasi dan Akan Diumumkan Pada Xbox Showcase 9 Juni 2024!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
Sayangnya belum ada kejelasan mengapa game ini dibatalkan. Mungkin memang karena tema dari game ini yang agak melenceng saat itu di masa depan mengingat pada tahun 2012-an, CoD lebih fokus kepada konflik yang lebih “masuk akal” karena di game ini kabarnya ada misi dimana kalian akan bermain di bulan.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close