space
HAMPIR DAPATKAN TIKET VCT PACIIC! BOOM ESPORTS DIPAKSA KALAH 2-3 DARI SIN PRISA GAMING
Senin, 30 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Boom Esports harus mengakui keunggulan Sin Prisa Gaming (SPG) di partai final VCT Ascension Pacific 2024. Dalam laga sengit yang digelar di Britama Arena, Jakarta, pada 29 September 2024, SPG menang dramatis dengan skor tipis 3-2 dan mengamankan slot ke VCT Pacific 2025.

SPG memulai laga dengan performa solid, mengambil dua map pertama: Sunset (13-6) dan Icebox (13-10). Meski sempat unggul, SPG dikejutkan oleh kebangkitan Boom Esports di map ketiga, Lotus. Boom berhasil memanfaatkan dukungan suporter dan menutup map tersebut dengan skor 14-12, sekaligus memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Memasuki map keempat, Haven, Boom semakin panas dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2, memperpanjang napas mereka di grand final ini. Namun, semua kembali dipertaruhkan di map kelima, Bind. Meskipun Boom sempat unggul di beberapa ronde awal, SPG akhirnya membalikkan keadaan dan menutup pertandingan dengan skor 13-11.

Baca ini juga :

» Apakah BOOM Esports Akan Farewell? Mendadak Ucapin Terima Kasih!
» VCT Ascension Tokyo Pindah Lokasi, Jakarta Akan Jadi Tuan Rumah
» RRQ Amankan Slot Playoffs VCT Pacific Stage 2
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Menyambut VCT Pacific Kick Off, RRQ Memperkenalkan Pemain Baru Mereka Lewat Episode Ketujuh dari "EMERGE"
» Balik ke Kompetitif! Kevin "Xccurate" Susanto Diresmikan Jadi Roster T1 Valorant!

Kemenangan ini memastikan Sin Prisa Gaming tidak hanya meraih gelar juara VCT Ascension Pacific 2024, tetapi juga mengamankan satu slot ke VCT Pacific 2025. Bagi Boom Esports, meski harus puas sebagai runner-up, mereka tetap mendapat apresiasi atas performa luar biasa dan semangat juang tinggi sepanjang turnamen.

Dengan hasil ini, SPG siap menghadapi tantangan di kompetisi yang lebih besar, sementara Boom Esports akan kembali menyusun strategi dan berusaha bangkit di musim kompetisi berikutnya.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close