space
VCT ASCENSION TOKYO PINDAH LOKASI, JAKARTA AKAN JADI TUAN RUMAH
PC
Jumat, 09 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari VCT Ascension. Karena adanya masalah produksi yang kualitasnya dirasa Riot kurang, maka venue dipindahkan dari Tokyo, Jepang ke Jakarta, Indonesia.

Berjalan pada tanggal 20-29 September 2024, sudah resmi pemindahan venue ini akan dilakukan. Riot menyatakan bahwa hal ini terpaksa dilakukan karena Ascension adalah turnamen yang sangat penting dan mereka memilih kualitas yang lebih baik.


Source: Riot Games


Karena kualitas produksi di Tokyo dirasa kurang baik oleh Riot maka Jakarta dipilih karena sudah memiliki jejak rekam yang positif ketika menjalankan turnamen dari Riot. Pemindahan ini juga berlaku tidak hanya dari sisi produksi, tapi juga talent.

Pemilihan Jakarta juga dirasa Riot jadi yang tepat karena fans APAC yang besar disini. Animo dan antusias yang sangat tinggi diharapkan bisa mengalir dengan positif dan berdampak baik bagi skena pro Valorant.

Baca ini juga :
» Tyson "TenZ" Umumkan Pensiun Dari Dunia Kompetitif Valorant
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» Yuki Tsunoda Siapkan Helm Valorant untuk Spa GP
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
» Ex Performance Psychologist ONIC, Listiyani Sigit Pindah Ke Paper Rex!
» RRQ Amankan Slot Playoffs VCT Pacific Stage 2
» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Neon dan Duelist Lainnya Di Buff Pada Patch 8.11, Riot Ingin Ubah Meta Valorant?
“Sayangnya, kami tidak dapat menemukan solusi yang memuaskan di Tokyo untuk menghadirkan acara dengan kualitas yang kami inginkan. Melanjutkan rencana saat ini akan memaksa kami untuk berkompromi dengan kualitas dan aksesibilitas secara keseluruhan bagi para penggemar kami di seluruh APAC. Kami menghadapi pilihan siaran yang terbatas, perubahan format yang terbatas dan kondisi persaingan yang berpotensi menyulitkan tim kami. Dengan mempertimbangkan semua faktor tersebut, kami memilih untuk mengubah lokasi dan memproduksi acara di tempat lain.

Kami yakin bahwa perubahan ini akan memungkinkan kami untuk menyelenggarakan Ascension Pacific yang terbaik bagi semua orang, termasuk siaran berkualitas tinggi, format yang lebih baik, dan kesempatan untuk menonton pertandingan secara langsung dengan harga yang terjangkau.”


Semoga Jakarta jadi tempat yang tepat ya untuk menjalankan VCT Ascension kali ini. Fans Valorant disini pastinya punya antusias yang sangat tinggi.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close