space
GUNDAM BUILD FIGHTERS UMUMKAN PROYEK TERBARU: NEXT BATTLE PROJECT!
MOVIES
Minggu, 10 Dec 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Gundam Build Fighters merupakan serial spin-off dari anime robot Gundam yang menceritakan tentang pertarungan antar para builder model plastik Gunpla mereka. Setelah sempat sukses dengan Gundam Build Fighters Try, Sunrise memulai banyak project tambahan yaitu Extra Battle Project dengan Gundam Build Fighters Battlogue dan GM's Counterattack.

Baca ini juga :
» Gundam Factory Yokohama, Taman dengan Gundam 1:1 yang Bergerak Resmi Dibuka!
» Demi Koleksi Berharga Suami, Istri Rela Terjang Banjir dan Selamatkan Koleksi Gundam-nya!
» Mantap! Seorang Pria Beri Kekasih Hantaran Berupa Gunpla Beargguy Family!
» Sunrise Umumkan Rakit Freedom Gundam Ukuran Asli di Luar Jepang, di Shanghai Tiongkok!
» Gundam Dapat Bergerak Semakin Dekat! Berikut adalah Proses Pengerjaan Gundam Factory Yokohama!
» Proyek Gundam Ukuran Asli yang Dapat Bergerak Ditunda Akibat Pandemi COVID-19
» Game Mobile King's Raid Dapatkan Adaptasi Anime dari Sunrise!
» Pengembang Ungkapkan Perkembangan dari Gundam RX-78 Ukuran Asli yang Dapat Bergerak!

Dalam episode terakhir Gundam Build Fighters Battlogue yang mengisahkan pertarungan Gundam Build Strike Galaxy Cosmos milik Iori Sei dan A-Z Gundam milik Yuuki Tatsuya, diperlihatkan sebuah teaser yang memberitahukan bahwa proyek terbaru Gundam Build Fighter akan segera dimulai dengan nama Next Battle Project.

Next Battle Project akan mengumumkan info lebih lanjut mengenai proyek tersebut pada 2 Februari 2018 mendatang. Serial Gundam Build Fighters memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para fans Gundam terutama yang mengoleksi Gunpla. Walau sebelumnya sempat dikecewakan Try, Kru KotGa berharap agar Next Battle Project bisa semenarik Extra Battle Project.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close