space
SAKING VIRALNYA MOBILE LEGENDS, DOKTER INI SAMPAI BABLAS MAIN DI RUANG ICU
MOB
Sabtu, 27 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bicara soal game MOBA terpopuler saat ini, maka nama Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi. Karena popularitasnya yang sangat tinggi di Indonesia, game ini tentunya memberikan beberapa pengaruh besar dan tidak heran jika salah satunya menuai kritik.

Salah satu contohnya adalah postingan dari akun facebook Gabriel Yosial kemarin, yang memperlihatkan seorang tenaga medis RS Sanglah yang kebablasan terus bermain Mobile Legends saat melakukan pemeriksaan pasien. Kejadian ini tentunya menuai kritik pedas dari netizen, termasuk kakak pasien, Fandy Matthew Pratama yang kebetulan saat itu mengambil beberapa foto saat tim medis tersebut sedang asyik bermain.

???

A post shared by LAMBE GOSIP (@minceu_rumpi) on

Baca ini juga :
» Rusak Moral Bangsa! Bocil SD Tertangkap Kamera Sedang Bermain Slot di Waktu Belajar Mengajar!
» Back To Retro Ubah Nama! Bigetron Esports Resmi Masuk ke Skena Kompetitif Honor of Kings!
» Ikuti Bigetron Esports, ONIC Esports Juga Masuk ke Skena Kompetitif Honor of Kings!
» Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi di MPL ID S14, Lemon Umumkan Fokus Jadi Content Creator!
» Masih Mau Tarung, Elon Musk Sebut Dirinya Siap Kapan Saja Untuk Baku Hantam dengan Mark Zuckerberg!
» Sigma Banget! Michael Bay Bakal Sutradarai Film Paling Gyatt Pada Abad ini, Skibidi Toilet!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!

Fandy juga menceritakan detail lebih lengkapnya saat kejadian tersebut, dan tentunya langsung melaporkan ke pihak RSUP Sanglah. Dia juga bercerita kalau adiknya sempat mengerang kesakitan. Menganggapi laporan dari pihak keluarga, Kasubbag Humas Dewa Ketut Kresna mengkonfirmasi kalau pihaknya akan segera menindaklanjuti aksi yang sangat tidak professional ini.

Sementara terkait dengan sanksi, Dewa Kresna mengatakan kalau keputusan tetap berada pada wewenang dari pihak kampus. Setidaknya dengan kejadian ini semoga bisa menjadi pelajaran untuk banyak pihak agar lebih mengutamakan pekerjaan daripada kesenangan semata.

Kru KotGa tentunya sangat menyayangkan kejadian ini, dan Kru KotGa berharap agar kedepannya para gamer bisa bermain game dengan lebih bertanggung jawab, sehat, dan tidak lupa waktu dengan kewajiban.

Pihak Mobile Legends juga mengingatkan gamer untuk bermain game dengan bijaksana dan ingat waktu. Berikut ini pesan resmi melalui akun facebook mereka agar para gamer bisa bermain pada waktu dan tempatnya. Berikut kutipan pesan dari mereka:

Sumber: News NusaBali

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close