space
SAKING VIRALNYA MOBILE LEGENDS, DOKTER INI SAMPAI BABLAS MAIN DI RUANG ICU
MOB
Sabtu, 27 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bicara soal game MOBA terpopuler saat ini, maka nama Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi. Karena popularitasnya yang sangat tinggi di Indonesia, game ini tentunya memberikan beberapa pengaruh besar dan tidak heran jika salah satunya menuai kritik.

Salah satu contohnya adalah postingan dari akun facebook Gabriel Yosial kemarin, yang memperlihatkan seorang tenaga medis RS Sanglah yang kebablasan terus bermain Mobile Legends saat melakukan pemeriksaan pasien. Kejadian ini tentunya menuai kritik pedas dari netizen, termasuk kakak pasien, Fandy Matthew Pratama yang kebetulan saat itu mengambil beberapa foto saat tim medis tersebut sedang asyik bermain.

???

A post shared by LAMBE GOSIP (@minceu_rumpi) on

Baca ini juga :
» Gunakan Dua Retri Saat Lawan RRQ, Coach Onic: Meta Itu Kita Terinspirasi dari Public di Ranked!
» Jess No Limit Pakai Hero Overpower? Semakin Overpower! Ini dia Gameplay Aamon dari Jess No Limit!
» Lemon is Back? Manager RRQ Bicara Soal Kemungkinan Lemon Main di MPLI 2021!
» Alasan Zeys Tidak Mainkan LJ Pada Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Gagal Juarai MPL dan Lolos ke M3, Antimage Indikasikan Rehat Season Depan?
» Pra-Registrasi Lineage W Global Dimulai November!
» Janjikan Uang! Kartel Narkoba Meksiko Rekrut Bocah Jadi Anggota Lewat Game Free Fire!
» Reaksi Streamer Melihat Detik-Detik Kemenangan Onic di Final MPL, Brandon Kent Paling Sedih!

Fandy juga menceritakan detail lebih lengkapnya saat kejadian tersebut, dan tentunya langsung melaporkan ke pihak RSUP Sanglah. Dia juga bercerita kalau adiknya sempat mengerang kesakitan. Menganggapi laporan dari pihak keluarga, Kasubbag Humas Dewa Ketut Kresna mengkonfirmasi kalau pihaknya akan segera menindaklanjuti aksi yang sangat tidak professional ini.

Sementara terkait dengan sanksi, Dewa Kresna mengatakan kalau keputusan tetap berada pada wewenang dari pihak kampus. Setidaknya dengan kejadian ini semoga bisa menjadi pelajaran untuk banyak pihak agar lebih mengutamakan pekerjaan daripada kesenangan semata.

Kru KotGa tentunya sangat menyayangkan kejadian ini, dan Kru KotGa berharap agar kedepannya para gamer bisa bermain game dengan lebih bertanggung jawab, sehat, dan tidak lupa waktu dengan kewajiban.

Pihak Mobile Legends juga mengingatkan gamer untuk bermain game dengan bijaksana dan ingat waktu. Berikut ini pesan resmi melalui akun facebook mereka agar para gamer bisa bermain pada waktu dan tempatnya. Berikut kutipan pesan dari mereka:

Sumber: News NusaBali

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close