space
PESAN RESMI MOBILE LEGENDS KEPADA GAMER UNTUK BERMAIN GAME DENGAN BIJAK DAN INGAT WAKTU
MOB
Sabtu, 27 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dominasi perangkat mobile sebagai platform gaming utama memang sudah merambah tanah air sejak perkembangan teknologi Android dan iOS yang semakin maju. Dengan harga terjangakau dan banyaknya gamer berkualitas yang bisa dimainkan dimana saja, tidak heran jika banyak gamer lokal menaruh minat besar dengan platform ini.

Berusaha untuk menghadirkan konsep baru, beberapa developer khususnya Moonton mengambil kesempatan ini untuk menciptakan sebuah game bergenre MOBA untuk perangkat mobile. Jika bicara soal mana yang paling populer saat ini, nama Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi. Sejak dirilis pertama kali, perlahan namun pasti Mobile Legends menjadi salah satu game paling viral dan populer di Indonesia.

Ada banyak hal-hal baik dan seru yang dihadirkan oleh Mobile Legends, apalagi dukungannya dalam ranah esports dengan menyelenggrakan berbagai turnamen penting seperti MSC 2017, WOG Djogja Battle Royale, hingga MPL.


Bahkan setiap anggota tim yang lolos dalam turnamen terbaru MPL berhak mendapatkan gaji sebesar IDR 4.000.000 selama sepekan, yang tentu saja membuat atlet esports menjadi lebih sejahtera.


Dominasinya yang sangat kuat bahkan juga mempersatukan dua gamer dalam pernikahan setelah saling bertemu lewat game ini. Saking cintanya, kedua pasangan Faizal dan Ayu ini sampai menggunakan banner pernikahan dengan tema Mobile Legends.


Demam Mobile Legends juga merambah ke beberapa artis terkenal, dimana salah satunya adalah Rizky Febian, yang merupakan anak dari komedian terkenal Sule. Dia juga kerap mengunggah result match terbaiknya di akun Instagram. Walaupun masih pemain baru, tapi dia sudah memiliki banyak koleksi hero dan skin.


Tapi yang namanya bermain game pasti ada plus minus. Jangan main game sampai lupa waktu dan lupa tanggung jawab. Maka dari itu Kru KotGa berharap agar kedepannya para gamer tentu bisa bermain game dengan lebih sehat, dan tidak lupa waktu dengan kewajiban masing-masing.

Baca ini juga :
» LJ Ungkap Salah Satu Faktor Kekalahan RRQ di M1 Adalah Karena Kelelahan
» Chun Li Street Fighter Kini Dapat Berubah Menjadi Power Ranger di Game Power Rangers: Legacy Wars
» Inilah VGAME, Hack and Slash Bergaya Anime Terbaru yang Keren Untuk Mobile!
» M2 World Championship, Kejuaraan Dunia Mobile Legends Seri Kedua, Akan Digelar di Jakarta 2020
» Dapat Gelar MVP di M1 World Championship, Oura: "Saya Merasa Aneh!"
» Dejavu MPL! EVOS Berhasil Menjadi Juara Mobile Legends M1 World Championship Setelah Kalahkan RRQ
» Youtuber Sekarang Lakukan Hal Bodoh Demi Popularitas, PewDiePie Angkat Bicara
» Tiba-Tiba Memposting Kata Tidak Senonoh, Akun Sosial Media 2K Diretas Hacker

Hal ini juga didukung oleh pihak Mobile Legends yang mengingatkan gamer untuk bermain game dengan bijaksana dan ingat waktu. Berikut ini kutipan pesan resmi melalui akun facebook mereka agar para gamer bisa bermain pada waktu dan tempatnya:

Ambil pesan positif ini baik-baik dan jangan lupa untuk budayakan kebiasaan bermain yang selalu penuh dengan tanggung jawab.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close