space
MAKIN PARAH, PUBG BANNED 1 JUTA PEMAIN SELAMA BULAN JANUARI 2018
PC
Selasa, 06 Feb 2018
Tidak bisa dipungkiri lagi, semenjak dirilis secara resmi pada 20 Desember 2017 lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds semakin ramai dimainkan oleh gamer di seluruh dunia. Sayangnya, keramaian tersebut juga dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk melakukan tindak kecurangan untuk bermain game tersebut.

Baru-baru PUBG telah mengumumkan melalui akun Twitter resmi BattlEye bahwa mereka setidaknya berhasil mematikan 1 juta lebih pemain selama bulan Januari 2018. Mereka juga telah mematikan fitur steam Family sharing dan mod ReShade yang diduga selama ini dimanfaatkan untuk melakukan tindak kecurangan tersebut. Bisa dibilang, program anti-cheat tersebut akan lebih sensitif terhadap program third-party.

Baca ini juga :
» Total 16 Tim akan Saling Memperebutkan Gelar Juara di Babak Grand Final PINC 2018
» MOBA Battle Royale Mobile Game Revolusioner, Survival Heroes Rayakan 5 Juta Download
» [SPECIAL] Kejutan yang Perlu Gamer Ketahui Seputar Update PUBG MOBILE 0.8.5
» [Diary Kru KotGa] Bermain PUBG MOBILE di Emulator Curang Nggak Sih?
» PUBG MOBILE Goda Pemainnya dengan Gambar Misterius, Apa Arti Sebenarnya Gambar ini?
» Ranked Sistem dan Anti-Cheat Hadir di PUBG PC
» PUBG PC Tunjukkan Versi 'Kentang' Bisa Dimainkan di Intel HD!
» Sudah Ada 13 Juta Pemain yang Terkena 'Banned' di PUBG
Tidak bisa dipungkiri, PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. PlayerUnknown's Battlegrounds sukses mempopulerkan genre battle-royale dan menghadirkan mekanisme gameplay yang menegangkan.

Dengan "tertangkapnya" ratusan ribu hingga jutaan cheater belakangan ini, tampaknya sang developer telah mengambil langkah yang tepat dan terbaik untuk menambah kenyamanan bermain. Disamping itu, masih ada banyak yang harus dibenahi mulai dari masih banyaknya bug hingga kualitas server yang masih belum stabil.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close