space
MAKIN PARAH, PUBG BANNED 1 JUTA PEMAIN SELAMA BULAN JANUARI 2018
PC
Selasa, 06 Feb 2018
Tidak bisa dipungkiri lagi, semenjak dirilis secara resmi pada 20 Desember 2017 lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds semakin ramai dimainkan oleh gamer di seluruh dunia. Sayangnya, keramaian tersebut juga dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk melakukan tindak kecurangan untuk bermain game tersebut.

Baru-baru PUBG telah mengumumkan melalui akun Twitter resmi BattlEye bahwa mereka setidaknya berhasil mematikan 1 juta lebih pemain selama bulan Januari 2018. Mereka juga telah mematikan fitur steam Family sharing dan mod ReShade yang diduga selama ini dimanfaatkan untuk melakukan tindak kecurangan tersebut. Bisa dibilang, program anti-cheat tersebut akan lebih sensitif terhadap program third-party.

Baca ini juga :
» Kurang Beruntung, Player Apex Legends Ini Dapatkan Heirloom Set di Box ke-500
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!
» Havoc, Senjata Baru Apex Legends yang Menggunakan Energy Ammo
» Call of Duty: Black Ops 4 Siap Saingi Apex Legends Lewat Update Besar-besaran
» Tidak Hanya Mode Zombie, Outfit Leon dan Claire Juga ada di Crossover Event Ini!
» [SPECIAL] 5 Game Battle-Royale Terbaik Untuk PC Saat ini
» Survival Mode akan Hadir di Apex Legends?
» Akali Fire Rate Peacekeeper di Apex Legends dengan Cara Ini!
Tidak bisa dipungkiri, PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. PlayerUnknown's Battlegrounds sukses mempopulerkan genre battle-royale dan menghadirkan mekanisme gameplay yang menegangkan.

Dengan "tertangkapnya" ratusan ribu hingga jutaan cheater belakangan ini, tampaknya sang developer telah mengambil langkah yang tepat dan terbaik untuk menambah kenyamanan bermain. Disamping itu, masih ada banyak yang harus dibenahi mulai dari masih banyaknya bug hingga kualitas server yang masih belum stabil.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close