space
MAKIN PARAH, PUBG BANNED 1 JUTA PEMAIN SELAMA BULAN JANUARI 2018
PC
Selasa, 06 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, semenjak dirilis secara resmi pada 20 Desember 2017 lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds semakin ramai dimainkan oleh gamer di seluruh dunia. Sayangnya, keramaian tersebut juga dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk melakukan tindak kecurangan untuk bermain game tersebut.

Baru-baru PUBG telah mengumumkan melalui akun Twitter resmi BattlEye bahwa mereka setidaknya berhasil mematikan 1 juta lebih pemain selama bulan Januari 2018. Mereka juga telah mematikan fitur steam Family sharing dan mod ReShade yang diduga selama ini dimanfaatkan untuk melakukan tindak kecurangan tersebut. Bisa dibilang, program anti-cheat tersebut akan lebih sensitif terhadap program third-party.

Baca ini juga :
» PUBG: BATTLEGROUNDS Umumkan Kolaborasi Dengan Girlband Group NewJeans!
» AYCE di Dunia Pac-Man Battle Royale! Review PAC-MAN Mega Tunnel Battle Chomp Champs
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
Tidak bisa dipungkiri, PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. PlayerUnknown's Battlegrounds sukses mempopulerkan genre battle-royale dan menghadirkan mekanisme gameplay yang menegangkan.

Dengan "tertangkapnya" ratusan ribu hingga jutaan cheater belakangan ini, tampaknya sang developer telah mengambil langkah yang tepat dan terbaik untuk menambah kenyamanan bermain. Disamping itu, masih ada banyak yang harus dibenahi mulai dari masih banyaknya bug hingga kualitas server yang masih belum stabil.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close