space
DUDUK DI KURSI PRIORITAS, PEMUDA INI DITUSUK OLEH LANSIA!
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kursi prioritas merupakan kursi yang dikhususkan untuk pengguna transformasi yang mengalami disabilitas, ibu hamil atau seseorang yang sudah lanjut usia. Walau demikian, masih banyak orang-orang yang tidak menghiraukan arti dari kursi prioritas dan asal duduk di kursi tersebut walaupun mereka tahu bahwa kursi tersebut diperuntukkan pada orang yang membutuhkan.

Baca ini juga :
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Pengisi Suara Naofumi Dub Inggris, Billy Kametz Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun
» Ingin Berjalan di Kyoto Jepang? Japanese Rail Sim Akan Rilis 23 Juni 2022 untuk PC
» Komik Berserk Akan Tetap Berlanjut, DIkerjakan Oleh Asisten Kentaro Miura
» Penyanyi Kondang Jepang MafuMafu Pastikan Dirinya Akan Hiatus Karena Masalah Kesehatan
» Ledakan! Spin Off Konosuba Yang Dibintangi Megumin Dipastikan Mendapat Adaptasi Anime!
» Ungkap Hunter X Hunter Kembali Dari Hiatus, Akun Twitter Sang Komikus Kebanjiran Follower!
» 13 Studio Film di Jepang Menuntut Channel Youtube Yang Merangkum Film Dengan Cepat

Hal tersebut kadang membuat beberapa orang geram, dan salah satunya adalah seorang lansia berusia 62 tahun bernama Motokazu Koizumi. Koizumi melihat seorang lelaki berusia 34 tahun duduk di kursi prioritas pada saat ia menaiki kereta di loop line Kanjo. Saking geramnya, saat lelaki ini berdiri untuk turun dari kereta, Koizumi menusukkan pisau beberapa kali ke perut lelaki tersebut.

Koizumi berkata bahwa ia marah karena ia duduk di kursi prioritas, karena itu ia menusuk lelaki tersebut dengan pisau buah beberapa kali. Walau demikian, untungnya luka yang diderita bukanlah luka parah. Setelah itu, Koizumi kabur walaupun langsung ketahuan oleh keamanan setempat. Pada akhirnya, Koizumi menyerahkan diri setelah ia pulang kerja karena ia tetap harus kerja walaupun ia menjadi tersangka.

Koizumi akhirnya ditangkap dengan tuduhan percobaan pembunuhan. Mengingat bahwa kursi prioritas yang sering diduduki oleh orang-orang menjadi permasalahan di kereta api Indonesia, ada baiknya jika kita mengambil hikmah dengan memberikan kursi prioritas bagi mereka yang membutuhkan.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close