space
DUDUK DI KURSI PRIORITAS, PEMUDA INI DITUSUK OLEH LANSIA!
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kursi prioritas merupakan kursi yang dikhususkan untuk pengguna transformasi yang mengalami disabilitas, ibu hamil atau seseorang yang sudah lanjut usia. Walau demikian, masih banyak orang-orang yang tidak menghiraukan arti dari kursi prioritas dan asal duduk di kursi tersebut walaupun mereka tahu bahwa kursi tersebut diperuntukkan pada orang yang membutuhkan.

Baca ini juga :
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Co-creator Sonic the Hedgehog Didenda Rp17 Miliar karena Kasus Insider Trading
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini
» Jelajahi Dunia Sengoku Jepang dengan Lancar: Rekomendasi Spesifikasi PC untuk Bermain Sekiro Shadow Die Twice
» Toko Online Jepang Diisi Produk 'Kantong Udara 2022' yang Dijual Seharga IDR239 Ribu

Hal tersebut kadang membuat beberapa orang geram, dan salah satunya adalah seorang lansia berusia 62 tahun bernama Motokazu Koizumi. Koizumi melihat seorang lelaki berusia 34 tahun duduk di kursi prioritas pada saat ia menaiki kereta di loop line Kanjo. Saking geramnya, saat lelaki ini berdiri untuk turun dari kereta, Koizumi menusukkan pisau beberapa kali ke perut lelaki tersebut.

Koizumi berkata bahwa ia marah karena ia duduk di kursi prioritas, karena itu ia menusuk lelaki tersebut dengan pisau buah beberapa kali. Walau demikian, untungnya luka yang diderita bukanlah luka parah. Setelah itu, Koizumi kabur walaupun langsung ketahuan oleh keamanan setempat. Pada akhirnya, Koizumi menyerahkan diri setelah ia pulang kerja karena ia tetap harus kerja walaupun ia menjadi tersangka.

Koizumi akhirnya ditangkap dengan tuduhan percobaan pembunuhan. Mengingat bahwa kursi prioritas yang sering diduduki oleh orang-orang menjadi permasalahan di kereta api Indonesia, ada baiknya jika kita mengambil hikmah dengan memberikan kursi prioritas bagi mereka yang membutuhkan.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close