space
MMO SHOOTER 'DEFIANCE 2050' RESMI DIUMUKAN UNTUK PC, TAWARKAN AKSES FREE-TO-PLAY
xboxone
Rabu, 28 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak seri pertama Defiance dirilis pada tahun 2013 lalu, game MMO Shooter besutan developer Trion Worlds ini sudah mendapatkan respon positif akan kualitasnya yang cukup solid. Apalagi dengan akses free-to-play, kamu bisa mendapatkan kesempatan bebas untuk memainkan game ini bersama lebih banyak pemain. Karena kurang persaingan, sayangnya Defiance sudah mulai dilupakan dan memaksa pihak developer untuk kembali membangkitkan komunitasnya.

Hari ini rencana tersebut akhirnya telah berjalan setelah Trion resmi mengumumkan versi remaster Defiance yang berjudul Defiance 2050. Game ini nantinya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC dengan akses Free-to-Play untuk dimainkan. Pihak developer memastikan kalau versi remaster ini hadir dengan peningkatan kualitas tekstur, resolusi tinggi, dan framerate yang lebih halus dan stabil. Sistem gameplay juga mengalami perubahan, dimana ada beberapa fitur tambahan yang memaksimalkan pengalaman dan keseruan bermain.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Mengusung konsep MMO Shooter dengan latar dunia open world sci-fi, Defiance 2050 membawa pemain dalam sebuah misi untuk menyelamatkan bumi yang dikuasai Alien. Kamu bisa bertempur dan melakukan grinding sendirian maupun bersama teman. Skala pertempuran dalam Defiance juga sangat besar dan brutal, jadi kamu pasti akan selalu berhadapan dengan momen menegangkan.

Defiance 2050 sendiri rencananya akan dirilis pada musim pansa tahun ini, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Jika tertarik untuk segera mencoba gamenya, kamu bisa mendaftar tahap closed-beta DI SINI.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close