space
ANIME 'GUNDAM BUILD DIVERS' PERLIHATKAN TRAILER PERDANA, DIPASTIKAN TAYANG AWAL APRIL 2018
Kamis, 01 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kemarin kamu sudah dikejutkan dengan kembalinya seri Zoids setelah sekian lama, kali ini franchise mecha populer Gundam juga memberikan kejutan yang tidak kalah menariknya. Kejutan ini adalah pengumuman terbaru dari anime Gundam Build Divers yang akhirnya memperlihatkan teaser perdananya sejak diumumkan awal Februari lalu.

Selain trailer perdana, pihak studio memastikan kalau anime ini akan ditayangkan pada tanggal 3 April mendatang. Seperti yang bisa kamu tebak dari judulnya, anime ini mengambil latar dunia modern dimana tren untuk merakit Gunpla sudah merambah ke game virtual reality bernama Gunpla Battle Nexus Online. Game ini sontak saja menjadi sangat populer hingga seluruh dunia dan menjadi pemicu dari banyak kompetisi bergengsi.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Karakter utama dalam anime ini adalah seorang remaja bernama Riku Mikami, yang tergerak untuk menjadi seorang Diver setelah melihat idolanya memenangkan kompetisi major. Bersama dengan bantuan teman-temannya, dari situlah Riku berlatih dalam dunia game virtual yang ternyata menghadirkan tantangan dan rahasia tidak terduga.

Dari trailer perdana yang bisa kamu lihat di atas, grup band SKY-HI dipastikan akan membawakan lagi opening pertamanya yang berjudul "Diver's High" sementara untuk lagu ending berjudul "Ashita e" akan dibawakan oleh Iris. Perlu diingat kalau Gundam Build Divers bukan anime pertama yang membawa nama franchise Gundam. Karena sejak pertama kali memulai debutnya pada tahun 1973 lalu, franchise ini sudah mendapatkan banyak adaptasi anime dan film. Salah satunya yang terbaru adalah Gundam Build Fighters di tahun 2013.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close