space
DARI VIRTUAL YOUTUBER JADI VIRTUAL SEIYUU, KIZUNA AI ISI SUARA DI MAGICAL GIRL SITE!
Kamis, 22 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Satu tahun setelah pertama kali merilis video di Youtube, semakin banyak kolaborasi-kolaborasi menarik yang dilakukan oleh Virtual Youtuber Kizuna Ai. Mulai dari muncul di berbagai event sebagai Virtual Youtuber, baru-baru ini menggelar kolaborasi dengan pengisi suara terkenal seperti Sumire Uesaka, dan tak lupa tentunya dengan Virtual Youtuber lainnya. Kali ini, Kizuna Ai melebarkan sayapnya ke dunia anime dengan menjadi pengisi suara!

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact

Dalam video promosi yang ditayangkan oleh Magical Girl Site, mereka memberitahukan bahwa Kizuna Ai akan 'berkolaborasi' sebagai pengisi suara dalam anime tersebut. Ketika kalian kira karakternya merupakan karakter imut-imut khas Virtual Youtuber tersebut, rupanya Kizuna Ai akan memerankan Okame, yang memiliki perawakan agak horor.

Secara teknis sih, Ai memang karakter yang diperankan oleh pengisi suara, jadi tak aneh jika Kizuna Ai sekarang malah menjadi pengisi suara untuk proyek anime tersebut. Walaupun ini merupakan pertama kalinya Ai menjadi pengisi suara dalam anime, namun suara Ai sendiri sudah dicintai oleh banyak fansnya sejak pertama kali kemunculannya di dunia Youtube mancanegara.

Magical Girl Site sendiri berkisah tentang Aya Asagiri, seorang gadis yang di bully baik di sekolah maupun oleh kakaknya di rumah. Dirundung keputus asaan, tiba-tiba sebuah situs misterius bernama Magical Girl Site terbuka dan ia mendapatkan kekuatan sihir.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close