space
TRAILS OF COLD STEEL IV RILIS PV PERDANA YANG KEREN!
PS4
Kamis, 19 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hanya berselang beberapa bulan sebelum perilisannya, sepertinya persiapan Falcom dalam menutup kisah negeri Erebonia lewat The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV - The End of Saga sudah semakin matang. Setelah mengadakan sesi livestream spesial beberapa waktu lalu, Falcom akhirnya merilis PV perdana untuk mempromosikan versi limited edition dari Trails of Cold Steel IV.

Trailer yang diperlihatkan sendiri benar-benar singkat, tapi ada banyak informasi baru yang membuat banyak fans semakin antusias. Tidak hanya memperdengarkan soundtrack yang dibarengi aksi pertarungan keren dari beberapa karakter, ada juga satu cuplikan yang memperlihatkan karakter ikonik Kloe Rinz. Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Kloe adalah salah satu karakter utama sekaligus favorit para fans dari seri original Trails in the Sky.

Baca ini juga :
» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV

Sebagai seri penutup, Trails of Cold Steel IV dipastikan akan menghadirkan hampir semua karakter dari franchise Trails. Jumlah karakter dan cabang jalan cerita yang bisa dimainkan juga sangat masif, menjadikan game ini sebagai proyek paling ambisius Falcom dan berpotensi menawarkan pengalaman bermain hingga 200 jam. Mekanisme gameplay turn-based yang diusungnya juga sangat sangat keren, dan bahkan Kru KotGa tidak ragu untuk menyebutnya sebagai yang terbaik dibanding seri JRPG manapun.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV - The End of Saga sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada 27 September mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Karena seri ketiganya juga masih belum mendapat rilis versi barat, mungkin akan butuh waktu lama sebelum seri keempatnya ini akan dilokalisasi.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close