space
SWORD ART ONLINE: ALICIZATION RILIS TRAILER BARU, SIAP TAYANG 1 TAHUN PENUH!
MOVIES
Senin, 10 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa bulan lalu Aniplex mengumumkan trailer perdana dari Sword Art Online: Alicization, kali ini akhirnya trailer terbaru dari arc Alicization yang akan hadir pada Oktober 2018 diperlihatkan. Selain memperlihatkan trailer terbaru dari Alicization, Aniplex juga mengumumkan detail jumlah episode yang akan ditayangkan.

Trailer tersebut memperlihatkan Kirito, Eugeo dan juga Alice, tiga karakter utama yang akan memiliki peran penting dalam arc terbaru ini. Dalam akhir teaser tersebut juga diperlihatkan salah satu adegan yang lumayan mengagetkan, yakni Kirito yang terbunuh dengan alat yang digunakan Shinkawa Kyouji untuk mencoba membunuh Sinon di SAO II. Sword Art Online: Alicization akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Oktober mendatang, dengan jumlah episode sekitar 4 cour yaitu dalam 1 tahun penuh. Opening akan dibawakan oleh LISA dengan judul ADAMAS, dan ending Iris yang akan dibawakan oleh Eir Aoi.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact

Untuk Kotakers yang butuh sinopsis singkat tentang Sword Art Online, anime ini menceritakan tentang seorang gamer dengan nickname Kirito yang sempat terperangkap dalam game mematikan bernama Sword Art Online. Setelah berhasil meloloskan diri dari SAO, ia justru terperangkap dalam berbagai konflik yang terjadi diantara game-game VR seperti Alfheim Online dan Gun Gale Online. Kali ini, Kirito harus menjadi beta tester dalam 'Project Alicization', dimana proyek tersebut membutuhkan orang yang sudah lama hidup dalam dunia virtual dan sudah terbiasa di dalam dunia tersebut.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close