space
RANKED SISTEM DAN ANTI-CHEAT HADIR DI PUBG PC
OL
Jumat, 05 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG telah mendapat pembaruan. Meskipun PUBG memang hampir setiap hari mendapatkan pembaruan. Tetapi update kali ini mengubah PUBG PC secara keseluruhan.

Sistem Anti-Cheat, Sistem Peringkat Baru, dan Beberapa Perbaikan UI

Dengan pembaruan baru ini, game akan mendapatkan sistem anti-cheat baru, sistem peringkat, dan beberapa perbaikan. Selain itu, pemutaran replay juga telah diperbarui yang berarti pemain tidak akan bisa lagi memutar replay dari masa sebelumnya.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Update 22 juga membawa sistem peringkat baru yang menurut PUBG Corp. sendiri terdiri dari 8 peringkat secara keseluruhan. Pemain harus memainkan 10 pertandingan sementara terlebih dahulu sebelum mereka dapat naik kepangkat selanjutnya. Jumlah poin yang diperoleh pemain menentukan peringkatnya dalam game. Total poin yang diperoleh juga pemain menentukan promosi atau penurunan jabatan.

Selain itu, PUBG PC UI telah mendapat beberapa perbaikan. Menu permainan sekarang memungkinkan pemain untuk memilih item yang mereka butuhkan tanpa harus membuka inventory atau menekan berbagai tombol.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG Mobile dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 100 juta download pada Agustus 2018.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close