space
TERNYATA RINGAN, INILAH SPESIFIKASI PC UNTUK MEMAINKAN JRPG KEREN 'RESONANCE OF FATE'
PC
Jumat, 19 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai developer JRPG dengan reputasi yang solid selama lebih dari satu dekade, tri-Ace memang selalu membawa hype besar setiap kali mereka menyiapkan proyek baru. Walaupun game terbaru yang mereka siapkan di ajang TGS 2018 hanya berupa versi remaster dari Resonance of Fate, namun game tersebut tetap mendapat antisipasi tinggi dari banyak fans dan gamer pendatang baru yang takjub akan konsep 'Gun-Based RPG' keren yang diperlihatkannya.

Sekarang setelah gamenya resmi dirilis di platform PC juga, pasti banyak diantara gamer yang penasaran dengan tuntutan spesifikasi untuk memainkannya. Hadir sebagai versi remaster dengan peningkatan grafis signifikan, siapa sangka jika Resonance of Fate ternyata dapat dijalankan di sistem PC kelas low-end sekalipun. Hal ini tidak hanya dikonfirmasi oleh banyak gamer yang sudah mencoba memainkannya secara langsung, tapi tuntutan spesifikasi minimum yang dicantumkan di halaman Steam benar-benar jauh lebih ringan dibandingkan perkiraan. Daripada penasaran, berikut adalah spesifikasi yang diperlukan:

MINIMUM:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7 - 64 bit
  • Processor: Intel core i3 2100 / AMD A8-6500
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GT630 VRAM 512MB / AMD Radeon R7 250 VRAM 512MB
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 16 GB available space

RECOMMENDED:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7, 10 (All 64bit)
  • Processor: Intel Core i5 4670 / AMD A10-7850K
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX960 VRAM 2GB / AMD Radeon R9 380 VRAM 2GB and over
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 16 GB available space

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Bagi kamu yang masih asing dengan konsepnya, Resonance of Fate atau yang biasa disebut juga dengan End of Eternity adalah JRPG besutan tri-Ace dengan perpaduan elemen real-time battle dan turn-based yang kompleks. Walaupun banyak fans menilai game ini memiliki tingkat kesulitan yang terlalu tinggi, Resonance of Fate tetap berhasil menawarkan pendekatan konsep jalan cerita luar biasa hingga gameplay yang sebenarnya unik dan seru jika berhasil dikuasai.

Lebih baiknya lagi, harga yang dipatok untuk game ini juga sangat terjangkau yaitu di IDR 143,999 (sudah termasuk diskon 10 persen). Diakui sebagai salah satu JRPG terbaik tri-Ace dengan kualitas yang solid dan unik, apalagi spesifikasi PC bersahabat dan patokan harga yang terjangkau, sepertinya tidak ada alasan bagi kamu khususnya penggemar JRPG untuk melewatkan game yang satu ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close