space
'MOBILE SUIT GUNDAM: BATTLE OPERATION 2' RILIS VERSI INGGRIS, BISA DIUNDUH GRATIS!
PS4
Kamis, 25 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilis sebagai game free-to-play yang menghadirkan konten melimpah dan basis komunitas yang cukup aktif, sepertinya Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 masih mendapatkan dukungan penuh dari Bandai Namco. Tidak hanya menawarkan update dan dukungan server yang stabil di beberapa negara Asia, mereka belum lama ini juga menyediakan opsi bahasa Inggris untuk bisa dimainkan oleh gamer di seluruh dunia.

Berdasarkan konfirmasi dari media Gematsu, opsi bahasa Inggris ini tersedia di PSN Store Jepang dan Hong Kong. Kabar baiknya kamu tidak perlu membuat akun PSN region lain untuk memainkan gamenya, karena versi Jepang dan Hong Kong ini tersedia di PSN Store versi Inggris. Sebelum masuk ke menu utama gamenya, opsi bahasa Inggris nantinya sudah bisa langsung dipilih terlebih dahulu. Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak Bandai juga merilis trailer barunya yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnya, Battle Operation 2 menghadirkan ganmeplay team based action yang membawa kamu dan pemain lainnya dalam pertempuran Mobile Suit. Tidak hanya mempertahankan konsep pertarungan darat yang menjadi hit di seri sebelumnya, game ini juga berhasil merombak kualitas keseluruhannya dengan beragam fitur customization mecha dan akses multiplayer yang lebih kompleks.

Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 sendiri sudah resmi dirilis dan bisa langsung kamu unduh secara gratis. Sama seperti kebanyakan seri game Gundam lainnya, sayangnya Battle Operation 2 hanya tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4. Jika masih penasaran dengan konsep gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close