space
RAHASIA HUBUNGAN EREN DAN MIKASA TERBONGKAR DI CHAPTER TERBARU ATTACK ON TITAN
Senin, 17 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan Hajime Isayama dalam menyelesaikan arc terakhir manga Attack on Titan, belum lama ini para fans akhirnya disuguhkan dengan porsi cerita yang sangat serius dan mengundang banyak perbincangan. Cerita yang disuguhkan di chapter 112 tersebut akhirnya membongkar fakta mengejutkan akan hubungan antara Eren dan Mikasa, yang rasanya sudah menjadi pasangan terfavorit di seri tersebut.

[JANGAN BACA LEBIH JAUH KALAU TIDAK INGIN KENA SPOILER]

Hubungan antara kedua karakter ini memang membingungkan karena walaupun terlihat seperti kakak beradik, keduanya terkadang juga terlihat seperti sahabat sejati, rival, dan bahkan sepasang kekasih. Namun faktanya justru sangat berbeda dari bayangan para fans, karena Eren mengetahui latar belakang ras Ackerman yang diciptakan sebagai pelindung atau bisa juga disebut budak kerajaan Eldia. Karena dinilai tidak memiliki kebebasan dan emosi yang murni, Eren mengaku kalau sejak kecil dia sudah membenci Mikasa.

Baca ini juga :
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!
» [Rumor] Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Attack On Titan Akan Rilis Bulan Januari 2024!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!

Eren kemudian berkata kalau rasa loyal sampai rela mengorbankan diri yang dimiliki oleh Mikasa pada dirinya bukanlah sifat murni, melainkan pengaruh dari jati dirinya sebagai Ackerman. Saat kecil dulu, Mikasa sudah melihat Eren sebagai host yang harus selalu dia lindungi. Fakta tersebut tentu saja membuat Mikasa syok, apalagi sifat Eren yang berubah menjadi jahat membuat arc terakhir ini semakin menegangkan.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah konflik berkepanjangan invasi Titan bisa terselesaikan dan Eren serta Mikasa akan kembali rukun lagi? Kita nantikan saja kelanjutan kisahnya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close