space
ONE PIECE TAMAT! PENJELASAN BENTUK ONE PIECE OLEH ODACCHI
MOVIES
Sabtu, 12 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di salah satu program Honma Fuji TV , Eiichiro Oda, mangaka dari serial komik dan anime terlaris One Piece ini mengatakan akhir dari One Piece sudah dekat. Sayangnya, Oda tidak menyebutkan kapan akhir pastinya dan mengatakan bahwa manga akan memiliki lebih dari 100 volume. Tentu saja, "Never Ending One Piece" telah menjadi salah satu lelucon terlama di antara penggemar anime.

Tuan rumah program, Sanma Akashiya, juga mengajukan beberapa pertanyaan lain kepada Oda salah satunya "Bagaimana jika para penggemar dapat dengan benar menebak akhir One Piece?" Oda-pun menjawab bahwa dia akan mengubah akhir jika itu terjadi. Dilanjutkan dengan pertanyaan "tentang tituler "One Piece" itu sendiri, dan bertanya apakah itu ikatan keluarga?" Soal ini, Oda berkata bahwa dia membenci hal semacam itu, dan mengatakan itu akan seperti akhir dari Wizard of Oz, akhir cerita seperti itu akan mengecewakan, dan mengingat berapa lama seri ini telah berjalan, dan mengatakan akan ada harta yang sebenarnya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Pada tahun 2016, Oda mengatakan cerita One Piece sekitar 65% selesai dan mengingat One Piece telah mungkin masih bertahun-tahun sampai kita melihat akhir, meskipun setidaknya tidak perlu satu dekade lagi. Saat ini komik One Piece sendiri sudah mencapai 929 Chapter dengan arc Wanokuni yang mulai mencapai Phase kedua, sedangkan untuk serial animasinya sudah mencapai 867 episode dimana mulai terjadi klimaks antara Luffy melawan Katakuri di arc Whole Cake Island.

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume tankōbon. Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close