space
FILM 'LOVE LIVE! SUNSHINE!! OVER THE RAINBOW' RAUP PENDAPATAN 12 MILYAR RUPIAH CUMA DALAM 3 HARI
MOVIES
Senin, 14 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai franchise yang sangat populer di Jepang, atau bahkan diluar negeri Sakura tersebut, nama Love Live! tentunya sudah tidak asing lagi dikalangan para pecinta anime, khususnya bagi mereka yang sudah terjerumus dalam lingkaran "idol hell" dalam beberapa tahun terakhir.

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow yang telah resmi ditayangkan pada 4 Januari lalu di Jepang telah berhasil mendapatkan pendapatan yang luar biasa nih Kotakers. Film tersebut telah meraup pendapatan sekitar 98,963,900 yen atau sekitar IDR 12,8 triliun rupiah hanya dalam kurun waktu tiga hari penayangannya saja.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow menceritakan kisah Aqours yang telah memenangkan Final Love Live! dan bersiap-siap masuk sekolah baru. Hanya saja grup kelas satu dan dua mengalami masalah yang tak terduga. Pada saat perjalanan kelulusan juga grup kelas tiga menghilang, perpisahan ini membuat masing-masing anggota Aqours mulai berintrospeksi diri dan mulai berpikir untuk berjalan kedepan.

Film tersebut memperlihatkan lagu terbaru dari Aquors yang menari di tempat wisata terkenal di Italia, yakni Piazza di Spagna yang terletak di daerah Roma. Mengingat ayah Mari merupakan seorang berdarah Italia-Amerika, hal ini tentunya tidak terlalu mengagetkan.

Semoga saja Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow bakal segera tayang di Indonesia ya Kotakers!

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close