space
MANGA DARLING IN THE FRANXX AKAN MENDAPATKAN PERUBAHAN JALAN CERITA!
MOVIES
Rabu, 16 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Jika ditanyakan kepada fans anime di tahun 2018 lalu tentang anime yang paling kontroversial, bisa dibilang Darling in the Franxx merupakan anime yang cukup membuat para fans gerah dengan segala twist, bahkan ending yang diberikan oleh anime tersebut. Tapi, manga dari Franxx sendiri belum selesai dan masih berlanjut hingga sekarang. Lewat sebuah pesan di website Shounen Jump+, mangaka Darling in the Franxx mengatakan bahwa akan terdapat perbedaan dalam versi manga-nya!


Dalam pesan tersebut, sang mangaka Kentaro Yabuki berterima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya, dan berpesan bahwa edisi selanjutnya atau chapter 37, manga dari Darling in the Franxx akan memiliki perbedaan cerita yang besar jika dibandingkan dengan anime-nya. Walau belum diketahui jelasnya, tapi yang pasti akan terdapat perubahan dalam ending versi manga dengan versi animenya yang telah selesai tayang di 2018 lalu.


Ia juga menjelaskan bahwa walau selama ini ia melakukan perubahan dalam versi manganya, chapter baru ini merupakan titik balik yang benar-benar akan merubah alur cerita. Ia menjelaskan tujuan ceritanya sebagai "rute alternatif" dan berkata akan memberikan cerita alternatif yang berbeda dari versi anime.

Baca ini juga :

» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Berkisah tentang Hiro dan Zero Two, anime Darling in the FranXX berkisah tentang perang antara monster dengan umat manusia yang dikemas dengan elemen percintaan didalamnya. Walau sudah tamat, hingga kini fans masih banyak yang kecewa dengan ending yang diberikan oleh anime tersebut. Apa versi manga-nya akan berbeda jauh ya?

 

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close