space
YUTA SHINOHARA, PRIA DI JEPANG YANG MENJALIN ASMARA DENGAN SEEKOR KECOA
OL
Rabu, 30 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak yang bilang cinta tidak pandang bulu, tapi bagaimana jika yang dicintai bukanlah seorang manusia, melainkan seekor serangga? Yap, seorang pria asal Jepang menjalin kisah asmara dengan seekor kecoa. Tidak hanya itu bahkan pria ini memberikan nama panggilan kepada kecoa tersebut dengan sebutan Lisa.

Ini dia Yuta Shinohara, pria Jepang yang menjalin kisah asmara dengan seekor kecoa bernama Lisa.

Sebagai entomophagist (seseorang yang memakan serangga sebagai makanan), secara teratur ia juga membuat makanan dari awal dan menjualnya ke pengunjung. Meskipun ia memiliki ketertarikan dengan serangga sejak usia yang sangat muda, Shinohara tidak benar-benar berbagi cintanya dengan siapa pun sampai ia berusia 19 tahun. Saat Organisasi Pangan dan Pertanian PBB mengeluarkan laporan yang membahas manfaat serangga sebagai sumber protein dan dengan agensi terkemuka yang memberikan dukungan mereka di balik serangga yang dapat dimakan, Shinohara mampu "keluar" dan berbagi hasratnya untuk entomophagy sekitar lima tahun yang lalu.

Baca ini juga :
» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan
» Ibu Hana Kimura Mengaku Marah Melihat Episode 6 dari Anime Oshi no Ko
Di sinilah dia bisa membuka tentang cinta masa lalunya, seekor kecoak bernama Lisa, yang dia beli dari Afrika dan berkencan selama satu tahun. Dia menjadi begitu melekat padanya sehingga dia mulai merasa seolah-olah mereka sedang berkomunikasi, tetapi itu ditakdirkan untuk menjadi romansa pendek karena rentang hidupnya yang pendek.

Ketika Lisa meninggal, Shinohara mengatakan dengan hormat dia memakannya sehingga sekarang dia bisa hidup dalam tubuhnya. Penuh dengan rasa sayang dia menceritakan Lisa sebagai cinta pertamanya, dan secara terbuka mengakui bahwa ketika dia masih hidup, dia membayangkan bagaimana rasanya berhubungan seks dengannya, di dunia fantasi di mana Lisa bisa menjadi sangat besar atau dirinya yang menjadi mini.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close