space
[TGS 2024] ANIPLEX DAN TOO KYO GAME PERLIHATKAN GAMEPLAY THE HUNDRED LINE: LAST DEFENSE ACADEMY
PC
Jumat, 27 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tokyo Game Show 2024 kembali menghadirkan kejutan bagi para penggemar game dengan memperkenalkan The Hundred Line: Last Defense Academy. Game petualangan yang menggabungkan elemen strategi ini menjanjikan pengalaman bermain yang menegangkan dan penuh misteri.

Dikembangkan oleh Too Kyo Games dan Media.Vision, serta diterbitkan oleh Aniplex, The Hundred Line mengisahkan 15 siswa yang terjebak di sebuah sekolah yang tiba-tiba dipenuhi monster mengerikan. Mereka harus bertahan hidup selama 100 hari sambil mengungkap misteri di balik serangan tersebut.

Sebagai pemain, kamu akan berperan sebagai salah satu siswa dan harus bekerja sama dengan teman-teman sekelas untuk bertahan hidup. Selain bertempur melawan monster, pemain juga harus mengelola sumber daya, membangun pertahanan, dan memecahkan teka-teki. Elemen strategi yang kuat membuat setiap keputusan yang diambil memiliki konsekuensi yang signifikan.

Bagi penggemar seri game Danganronpa, The Hundred Line akan terasa sangat familiar. Kedua game ini memiliki kesamaan dalam hal atmosfer yang mencekam, karakter yang unik, dan plot twist yang tak terduga. Kazutaka Kodaka, otak di balik kesuksesan Danganronpa, juga turut terlibat dalam pengembangan The Hundred Line.

Baca ini juga :
» [TGS 2024] Dari Persona Sampai Sonic! Meriahnya Booth Sega dan Atlus di Tokyo Game Show 2024
» [TGS 2024] HYBE Memperkenalkan Gameplay Game Terbarunya, Dungeon Stalkers, di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024]Infinity Nikki Tunjukkan Gameplay Showcase di TGS 2024, Game Platformer Open-World Yang Cute!
» [TGS 2024]Preview Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven - Belajar Jadi Emperor Lintas Generasi
» [TGS 2024] Preview Dragon Quest III HD-2D Remake - Nostalgia Gamer Senior, Merangkul Gamer Junior
» [TGS 2024] CESA Laporkan Perkembangan Industri Game Jepang Tumbuh Pesat, Program Pengembang Game Baru Diluncur
» [TGS 2024] Dalam Perayaan Ulang Tahun ke-25, LEVEL-5 Memperkenalkan Tiga Game Baru di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024] Xbox Umumkan Deretan Game Menarik di Tokyo Game Show 2024!

The Hundred Line: Last Defense Academy direncanakan rilis untuk Nintendo Switch dan PC (via Steam) pada awal tahun 2025. Game ini akan tersedia dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Tionghoa (sederhana dan tradisional).

The Hundred Line hadir sebagai angin segar di dunia game. Dengan premis yang menarik, gameplay yang seru, dan visual yang memukau, game ini patut dinantikan oleh para penggemar genre petualangan dan strategi. Jika kamu mencari pengalaman bermain yang menegangkan dan penuh misteri, The Hundred Line adalah pilihan yang tepat.

buat yang mau tonton video streaming lengkapnya bisa cek video dibawah ini.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close