space
ASSASSIN'S CREED 3 REMASTERED RILIS TRAILER PERDANA, UNJUK PENINGKATAN GRAFIS FANTASTIS!
xboxone
Kamis, 07 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan sebagai bonus pembelian season pass dari Assassin's Creed Odyssey, siapa sangka jika Ubisoft masih menaruh perhatian pada Assassin's Creed III dengan mengembangkan versi remasternya. Lebih dari sekedar remaster standar, sepertinya Ubisoft ingin membangkitkan seri ketiganya ini dengan kualitas terbaik yang didambakan banyak fans.

Mendekati jadwal perilisannya yang sudah semakin dekat, pihak Ubisoft akhirnya memberikan segudang detail terbaru berupa trailer perdana serta bundle penjualan gamenya. Trailer terbarunya sendiri memperlihatkan peningkatan kualitas grafis dan beberapa scene ikonik dari game originalnya. Daripada penasaran, kamu bisa simak langsung trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang

Bagi kamu yang masih asing dengan Assassin's Creed III, game ini adalah seri yang mulai menawarkan pendekatan gameplay paling berbeda dan masih memiliki ciri khasnya sendiri. Selain menggambarkan setting era revolusi Amerika yang sempurna, ada juga beberapa sistem gameplay baru yang diperkenalkan seperti naval battle, combo assassination, hunting, hingga sistem parkour yang lebih superior dan dapat mencakup banyak medan.

Seperti informasi di atas, Assassin's Creed III Remastered sepertinya akan dirilis pada tanggal 29 Maret mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Melihat jangka waktu perilisannya yang cukup lama, tidak heran tentunya jika versi remaster ini akan menawarkan banyak perombakan baru.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close