space
IKUTI TREN, CROSSFIRE INDONESIA AKHIRNYA HADIRKAN MODE BATTLE ROYALE!
PC
Kamis, 14 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah maraknya persaingan antara game Battle Royale yang semakin marak, sepertinya kedudukan beberapa game online di Indonesia tidak begitu terpengaruh. Alih-alih kehilangan pemain, beberapa komunitas bahkan masih menunjukkan keseriusannya dalam mendukung game favorit mereka. Seperti Crossfire Next Generation misalnya, yang belum lama ini juga mulai mengikuti tren dengan menghadirkan update terbaru berupa mode Battle Royale.

Update terbaru ini sudah bisa diakses mulai sekarang, dimana pemain bisa langsung mencoba mode Battle Royale yang dibagi dalam opsi Solo, Duo dan Squad. Berbeda dari game Battle Royale lainnya, mode ini hanya melibatkan pertempuran antara 30 prajurit dan mana yang bisa bertahan hingga akhir. Kehadiran mode ini tidak hanya dapat menarik perhatian lebih banyak pendatang baru, karena pemain lama juga bisa mencoba sensasi mode permainan baru yang lebih menantang.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Selain penambahan mode, update terbaru ini juga menghadirkan serangkaian event berhadiah dan penawaran menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Ada juga karakter VVIP terbaru bernama Nymphs yang terdiri dari 3 karakter wanita mulai dari Black List, Global Risk dan Spesial. Kelas karakter ini memang lebih dikhususkan saat kamu bermain zombie mode, karena karakternya sudah dibekali dengan skill close combat yang mematikan dan ampuh untuk membasmi zombie.

Tidak ketinggalan, update ini juga menyuguhkan beragam senjata kapsul terbaru dengan variasn skill yang lebih menarik. Tertarik untuk segera memainkan gamenya? Langsung saja daftarkan akun dan download Crossfire secara gratis DI SINI.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close