space
BUG PRICE? ONE PIECE WORLD SEEKER DAN FATE/EXTELLA LINK DI PC CUMA 200 RIBU RUPIAH
PC
Rabu, 20 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama sejak lama, pastinya menggunakan Steam sebagai "tumpuan" untuk memiliki berbagai game original. Pastinya kamu pernah tahu bahwa Steam terkadang melakukan kesalahan yang krusial, dimana harga untuk game tertentu mengalami kesalahan input aka price glitch.

Nah, dua game yang akan segera rilis dalam waktu dekat adalah Fate/EXTELLA LINK dan juga One Piece World Seeker. Anehnya, kedua game tersebut hanya dibanderol dengan harga sekitar IDR 200.000an. Jika ditelusuri lagi, harga di Indonesia jauh lebih murah dibandingkan negara-negara Eropa dan Amerika Serikat serta berbagai di negara Asia Tenggara juga. Selain itu, harga game Fate/EXTELLA dan serial One Piece sebelumnya dibanderol dengan harga yang lebih mahal 2x atau bahkan 3x lipat. Begitu pula untuk versi konsol.
Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
Apakah ini memang bug price? Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Bandai Namco, Marvelous, ataupun Steam. Hingga artikel ini ditulis juga "price glitch" tersebut masih belum diperbaiki jika memang bug. Fate/EXTELLA sendiri akan dirilis pada 19 Maret, sementara One Piece World Seeker akan dirilis pada 15 Maret. Tertarik untuk segera meminangnya?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close