space
PEMERAN WOLVERINE DAN PROFESOR X INI DAPATKAN REKOR DARI GUINESS BOOK OF WORLD RECORD!
MOVIES
Minggu, 24 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemeran Wolverine dan Profesor X, yakni Hugh Jackman dan Sir Patrick Stewart, mendapatkan sebuah penghargaan dari Guiness Book of World Record, yang dimana mereka berdua telah berhasil menjadi aktor terlama yang memerankan live action superhero Marvel tersebut. Keduanya mendapatkan penghargaan tersebut dikarenakan mereka telah memerankan superhero Marvel tersebut selama 16 tahun 228 hari lamanya.

Keduanya memulai perankan karakter tersebut pada tahun 2000, dimana Hugh Jackman menjadi Wolverine sedangkan Steward sebagai Charles Xavier atau Profesor X.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
Melalui akun Twitter miliknya, ia membagikan kabar gembira tersebut dengan mengungah foto Guiness Book of World Records tersebut. Tidak lupa dalam unggahannya tersebut ia menandai rekan seperjuangannya yaitu Stewart.

Dalam banyaknya komentar tersebut, ternyata Ryan Reynolds yang memerankan Deadpool ikut berkomentar, yang dimana ia mengatakan," Rekor untuk kuku terpanjang?".

Jika dilihat di MCU, ada beberapa karakter yang mungkin bisa memecahkan rekor Jackman dan Stewart tersebut, dimana Robert Downey Jr yang memerankan Iron Man dan Samuel L Jackson yang memerankan Nick Fury diketahui sudah lebih dari 10 tahun lamanya berkiprah di sana.

Untuk Jackson sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu akan sampai kapan berada di MCU, akan tetapi apabila mereka membutuhkannya, Jackson akan bersedia melakukannya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close