space
A PLAGUE TALE: INNOCENCE, GAME DIMANA KAKAK BERADIK HARUS BERTAHAN HIDUP DARI WABAH TIKUS PEMBUNUH
xboxone
Sabtu, 02 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah persaingan industri game yang diwarnai dengan banyak game populer bergenre Battle Royale dan AAA dengan sokongan dana tinggi, sebagian developer lainnya masih menaruh perhatian pada beberapa genre segmentif yang bisa dieksplor menjadi mahakarya yang unik. Seperti Focus Home Interactive misalnya, dimana mereka tengah mengembangkan sebuah game survival dengan pendekatan berbeda yang diberi nama A Plague Tale: Innocence.

Mengambil setting negeri Perancis yang diwarnai peperangan besar-besaran, disini kamu akan berperan sebagai kakak beradik bernama Amicia dan Hugo yang harus bertahan hidup dari wabah tikus pemakan manusia. Wabah mengerikan yang muncul karena peperangan berdarah tersebut menjadi mimpi buruk baru, dan satu-satunya cara untuk terus bertahan hidup adalah dengan menemukan wilayah yang tidak tersentuh peperangan.

Baca ini juga :
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Gameplay yang ditawarkannya sendiri berfokus pada sisi eksplorasi dan pemecahan puzzle, dimana Amicia yang merupakan kakah perempuan Hugo harus menuntunnya dalam melewati banyak bahaya. Ada elemen combat yang ditawarkan game ini dan memaksa kamu untuk melawan lautan tikus buas dan prajurit perang yang masih hidup. Kualitas grafis yang diusungnya juga sangat menawan dan memberikan nuansa atmosfer yang imersif.

Penasaran dan tertarik untuk segera mencoba gamenya? A Plague Tale: Innocence rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Mei mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)







TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close