space
TIDAK LAGI EKSKLUSIF PS4, JRPG HAREM 'DEATH END RE;QUEST' DIPASTIKAN RILIS DI PC!
PC
Kamis, 14 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konsep dunia virtual dalam video game saat ini memang sedang marak di Jepang, karena selain diangkat menjadi serial novel dan anime, beberapa developer juga tertarik untuk membawa konsep ini ke dalam proyek mereka. Salah satu yang paling menarik tahun ini diperlihatkan oleh developer Compile Heart melalui JRPG terbaru mereka yang berjudul Death end re;Quest. Setelah resmi dirilis di Jepang, banyak gamer di wilayah barat akhirnya sudah bisa memainkan gamenya di PlayStation 4, walaupun sayangnya sebagian gamer lainnya yang memiliki platform lain tidak mendapatkan kesempatan tersebut.

Demi menarik perhatian lebih banyak pemain, pihak Idea Factory dan Compile Heart akhirnya resmi mengumumkan kalau Death end re;Quest akan segera dirilis di PC via Steam. Versi PC kali ini akan hadir dengan semua konten dari rilis versi Jepangnya, termasuk sebagian besar DLC yang sudah dirilis sejauh ini. Satu-satunya DLC yang absen hanyalah "Bonus Weapon," karena memang ketersediannya eksklusif untuk PlayStation Network. Sebagai tambahan, gamenya akan hadir dengan opsi dual audio yang lengkap dengan subtitle untuk berbagai bahasa.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Death end re;Quest adalah JRPG bertemakan dunia virtual terbaru besutan Compile Heart. Game ini menceritakan kisah Arata Mizunashi yang berusaha menyelamatkan dan memandu Shina Nomiya untuk keluar dari game virtual reality bernama World Odyssey. Untuk bisa keluar dari game berbahaya yang sudah dipenuhi bug itu, Shina harus menamatkan gamenya dan mendapat ending sempurna. Bermodalkan perkiraan sukses yang hanya 1%, dari sinilah petualangan penuh bahaya dan menegangkan dari Shina dimulai. Selain jalan cerita yang menarik, Death end re;Quest juga menawarkan beragam fitur gameplay yang unik dan jauh lebih baik dari JRPG besutan Compile Heart sejauh ini.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menantikan gamenya, Death end re;Quest rencananya akan dirilis di musim semi tahun ini. Informasi lebih lanjut serta tuntutan spesifikasi PC bisa langsung kamu cek pada halaman Steam resminya DI SINI.

(KotakGame)









TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close