space
SIAP-SIAP! ROCKET ARENA SUDAH MASUK TAHAP CLOSE BETA!
xboxone
Senin, 20 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon America yang bekerja sama dengan studio pengembangan yang dipimpin oleh Final Strike Games, telah mengumumkan bahwa first person shooter multiplayer barunya yaitu Rocket Arena akan memasuki versi close beta untuk PC minggu depan.

Rocket Arena menghadirkan pengalaman lintas platform 3-ke-3 yang unik ke genre first-person shooter dan menampilkan daftar karakter yang bersemangat serta mampu bersaing dalam pertandingan cepat 5 menit di Rocket Championship Tour.

Baca ini juga :
» Masih Gak Ngerti Mainnya? Tonton Nih Video Tutorial Pokemon Trading Card Game: Hantaman Pertama!
» RIP Mod! Denuvo Akan Terjun ke Game Mobile
» Gunakan Efek Real-time Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Demo Gameplay di Gamescom 2019
» Cepat Klaim! For Honor Kini Bisa Didapatkan Gratis Secara Permanen
» Unik! Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan Hardware PC!
» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Grafis Fantastis! Tencent Siapkan Game PC dengan Unreal Engine 4, SYNCED: Off-Planet!
» Siap Melihat Si Tampan? Final Fantasy VIII Remastered Siap Riis Awal September
Rocket Arena memperkenalkan mekanisme permainan khusus yang berbeda dari penembak pada umumnya, menikmati beragam senjata dan kemampuan berwarna yang memanfaatkan roket fantastis dalam bentuk imajinatif.

Di Rocket Arena, pemain dilengkapi dengan meter ledakan yang meningkat karena mereka diledakkan oleh roket. Saat meteran mencapai titik kritisnya, pemain menjadi mudah tersingkir dari peta, tetapi akan segera kembali ke panggung untuk tetap beraksi. Dengan fungsi perjodohan yang berdedikasi, server bertanggung jawab atas tingkat keterampilan dan latensi saat memasangkan pemain bersama.

Rocket Arena akan tersedia untuk platform PC dan Xbox One saat diluncurkan, sedangkan PlayStation 4 saat ini dalam tahap pengembangan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close