space
SIAP-SIAP! ROCKET ARENA SUDAH MASUK TAHAP CLOSE BETA!
xboxone
Senin, 20 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon America yang bekerja sama dengan studio pengembangan yang dipimpin oleh Final Strike Games, telah mengumumkan bahwa first person shooter multiplayer barunya yaitu Rocket Arena akan memasuki versi close beta untuk PC minggu depan.

Rocket Arena menghadirkan pengalaman lintas platform 3-ke-3 yang unik ke genre first-person shooter dan menampilkan daftar karakter yang bersemangat serta mampu bersaing dalam pertandingan cepat 5 menit di Rocket Championship Tour.

Baca ini juga :
» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno
» [SPECIAL] Biar Lengkap! Inilah 7 Software yang Wajib Diinstal Oleh Gamer PC
» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Beli Prosesor AMD Ryzen 3000XT, Dapatkan Gratis Assassin's Creed Valhalla
» Harga "Horizon Zero Dawn" Naik Drastis di Argentina, Indonesia Masih yang Termurah!
» Direkomendasikan GTX 1080, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Sword Art Online: Alicization Lycoris!
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» The International 10 Kini Jadi Turnamen Esports dengan Hadiah Paling Besar Ketiga
Rocket Arena memperkenalkan mekanisme permainan khusus yang berbeda dari penembak pada umumnya, menikmati beragam senjata dan kemampuan berwarna yang memanfaatkan roket fantastis dalam bentuk imajinatif.

Di Rocket Arena, pemain dilengkapi dengan meter ledakan yang meningkat karena mereka diledakkan oleh roket. Saat meteran mencapai titik kritisnya, pemain menjadi mudah tersingkir dari peta, tetapi akan segera kembali ke panggung untuk tetap beraksi. Dengan fungsi perjodohan yang berdedikasi, server bertanggung jawab atas tingkat keterampilan dan latensi saat memasangkan pemain bersama.

Rocket Arena akan tersedia untuk platform PC dan Xbox One saat diluncurkan, sedangkan PlayStation 4 saat ini dalam tahap pengembangan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close