space
KREATOR GAME OF THRONES, GEORGE R.R. MARTIN KONFIRMASI TENGAH KEMBANGKAN GAME BARU!
Rabu, 22 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Sekiro: Shadows Die Twice yang berhasil menjadi salah satu rilis game terbaik tahun ini, sebagian besar fans pastinya penasaran akan proyek apa lagi yang tengah From Software siapkan saat ini. Dugaan sementara mengindikasikan kalau mereka tengah mengembangkan seri terbaru Armored Core, sekuel Bloodborne atau sebuah game Battle Royale, namun bocoran rumor terbaru dan laporan dari YouTuber Spawn Wave mengklaim kalau mereka tengah bekerjasama dengan pengarang Game of Thrones - George R. R. Martin dalam proyek game terbaru.

Tidak bisa dipungkiri memang kalau George adalah orang yang sangat sibuk, apalagi dia masih memiliki serangkaian proyek yang harus diselesaikan, namun semua itu bukan berarti menjadi halangan untuknya terlibat dalam proyek lain di balik layar. Berdasarkan informasi terbaru dari postingan di blog pribadinya, Martin akhirnya mengonfirmasi kalau dia memang terlibat dalam proyek game bersama developer asal Jepang.

Baca ini juga :
» Konami Daftarkan Kembali Trademark Silent Hill, Sinyalkan Kebangkitan Franchise?
» Makin Sukses, Sekiro: Shadows Die Twice Sudah Terjual 3.8 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Star Ocean: Anamnesis' Akan Dimatikan
» Seorang Fans Membanting PS4 Sebagai Bentuk Protes Untuk Game 'Kloningan' Zelda
» Here We Go Again! Mod Terbaru Sekiro Tambahkan CJ dan Big Smoke dari GTA: San Andreas
» Motif Pelaku Pembakaran Kyoto Animation Ternyata Karena Novelnya Tidak Dijadikan Anime
» Kekurangan Dana, Game Battle-Royale 400 Pemain "Mavericks: The Forge" Dibatalkan
» Glitch Sensor Wajah Bongkar Wujud Asli Streamer Populer yang Ternyata Adalah Wanita Tua

Tanpa memberikan bocoran informasi lain, banyak fans langsung berspekulasi dan menebak kalau Martin sepertinya memang sudah berkolaborasi dengan From Software selama ini. Selain bersumber dari rumor yang sudah menyebar, From Software adalah developer yang rasanya paling tepat untuk mengembangkan game dengan tema fantasi khas barat seperti seri Dark Souls dan Bloodborne. Kemampuan mereka dalam merealisasikan berbagai tema unik inilah yang pastinya sangat cocok dipadu dengan karya Martin.

Semua laporan ini tentu saja masih sebatas rumor yang bisa saja berbeda dari apa yang dikabarkan saat ini. Namun jika From Software memang tengah menyiapkan proyek game terbaru, maka ajang E3 2019 akan menjadi momen yang paling tepat untuk mengumumkannya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close