space
IKEA BEKERJA SAMA DENGAN UNYQ DAN AREA ACADEMY MEMBUAT PRODUK KHUSUS PARA GAMER
PC
Minggu, 16 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ikea yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk rumah tangga bekerja sama dengan prosthetics Unyq dan perusahaan esports Area Academy membuat sederet aksesoris yang nantinya menyambar para gamer.

Uppkoppla, yang berarti Online, ialah merupakan produk khusus gamer yang dicetak melalui printer 3D yang berguna untuk segala mobilitas para gamer khususnya gamer PC. Produk pertama ialah penahan pergelangan tangan agar dapat nyaman, tombol keyboard yang diberi tekstur agar lebih nyaman ketika ditekan. Lalu ada bungee mouse yang berguna agar kabel mous tidak menghalangi ketika bermain.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Uppkopla sendiri dikembangkan oleh Unyq yang mengguakan pemindaian tubuh untuk membuat produk yang dicetak 3D dengan sentuhan pribadi. Prototipe pertama dan aplikasi untuk mengukur biometrik ini diungkap pada Democratic Design Days, yang merupakan konferensi produk tahunan Ikea.

"Gamer menghabiskan sebagian besar waktu mereka secara online, duduk berjam-jam, yang dapat menyebabkan ketegangan fisik besar pada tubuh," ungkap Unyq dalam instagramnya.

Tujuannya adalah agar aksesori game yang dipasangkan dengan kustom akan lebih ergonomis dan mengurangi ketegangan. Akhirnya, ketiga perusahaan berharap untuk menerapkan pembelajaran dari kolaborasi ini untuk menciptakan produk yang lebih mudah diakses bagi para pemain dengan disabilitas fisik.

Ikea hanya merilis tombol keyboard, bungee mouse, dan penahan pergelang tangan untuk saat ini, tetapi mengatakan prototipe-nya termasuk produk rumah seperti penopang meja, kursi, dan meja juga. Garis Uppkoppla akan diluncurkan pada tahun 2020.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close