space
INGIN DOMINASI ESPORT DI DUNIA, MOONTON SIAP RILIS MOBILE LEGENDS VERSI PC?
OL
Senin, 22 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama Moonton mengumumkan tentang proyek miliknya di masa mendatang. Yang bikin para pemain Mobile Legends senang adalah dengan hadirnya Mobile Legends Versi 2 serta Mobile Legends: Bang Bang World Championship. Tentunya dengan begitu Moonton sudah bisa disejajarkan dengan para developer game mobile ternama, seperti Tencent.

Meskipun akan melakukan proyek yang cukup besar tersebut, nyatanya tidak membuat Moonton berhenti sampai di situ saja. Baru-baru ini Moonton mengirimkan sebuah email dalam game Mobile Legends yang berisikan survei tentang Mobile Legends versi PC.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
Selain itu Moonton juga menanyakan pendapat kepada para pemain Mobile Legends tentang pengalaman mereka bermain Mobile Legends di PC.

Sayangnya email survey tersebut hanya dikirimkan untuk pemain yang pernah memainkan Mobile Legends di emulator PC saja.

Belum jelas apakah benar Moonton siap menggarap Mobile Legends untuk PC, atau Moonton bakal merilis sebuah emulator layaknya punya Tencent, yaitu Tencent Gaming Buddy.

Jika benar Moonton akan merilis Mobile Legends versi PC, maka mau tidak mau mereka akan bersaing dengan MOBA PC yang sudah sedari dahulu mendunia, seperti DOTA 2 dan League of Legends.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close