space
RILIS DI INDONESIA! GARENA BUKA TAHAP PRA-REGISTRASI CALL OF DUTY MOBILE
MOB
Jumat, 26 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan semakin maraknya game konsol dan PC yang ikut dirilis ke perangkat mobile, saat ini sudah banyak developer hingga publisher yang tertarik untuk mengeksplor platform ini lebih dalam. Termasuk Tencent dan pihak Activision, dimana kedua belah perusahaan tersebut belum lama ini mengumumkan kerjasamanya untuk mengembangkan game Call of Duty untuk mobile.

Untuk perilisan di Asia Tenggara, Garena yang ikut memiliki andil dalam perilisan gamenya. Jika kamu memang berminat untuk memainkannya, Garena sudah membuka tahap pra-registrasi untuk Call of Duty Mobile melalui halaman ini. Bagi kamu yang sudah mendaftar akan mendapatkan hadiah in-game spesial dan mengajak temanmu bermain. Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan.

Sumber: Official Garena Call of Duty Mobile

Baca ini juga :
» Update Season 2, Chess Rush Hadirkan Fitur Bot Mode dan Redesign Hero
» Jomblo Merapat, Love Plus Every Dipastikan Rilis Akhir Oktober 2019!
» Patahkan Kutukan Selama 2 Musim, EVOS SG Keluar Jadi Juara MPL Season 4
» Handphone Kentang Minggir! Black Desert Online Mobile Akan Masuk Tahap Soft Launch Minggu Depan
» Rekrut Duo Youtuber Tierison dan GOGOGOY, BOOM Esports Umumkan Divisi Call of Duty Mobile
» Minggu Depan, Black Desert Mobile Siap Dirilis!
» Dengarkan Keluhan Pemain, Call of Duty Mobile Kini Punya Fitur Report Untuk Pemain Nakal
» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
Mengenai gamenya sendiri, Call of Duty Mobile adalah proyek kolaborasi antara Activision dan Tencent. Gamenya akan menawarkan beragam mode gameplay seperti Team Deathmatch, Search and Destroy, beragam karakter original, senjata dan masih banyak konten menarik dari beragam seri Call of Duty yang sudah pernah ada. Jadi selain untuk pemain veteran, game ini juga cocok untuk dimainkan para pendatang baru yang masih asing dengan franchise Call of Duty.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close