space
SERIAL TERBARU GUNDAM BUILD DIVERS RE: RISE AKAN SEGERA HADIR DI YOUTUBE!
Sabtu, 03 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunrise selaku studio resmi yang memegang lisensi dari anime Gundam, akan mengeluarkan serial terbarunya. Diberi nama Gundam Build Divers Re: RISE yang akan tayang di Channel YouTube resmi milik Gundam yaitu Gundam.info

Gundam Build Divers Re: RISE masih akan berada dalam universe dari Gundam Build Divers. Menceritakan dua tahun setelah Gundam Build Divers yang pertama.

Baca ini juga :
» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup
» Mirip Anime! Builder Gunpla Bisa Scan Karyanya untuk Masuk ke Metaverse Gundam
» Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Lanjut Season 2 Mulai 9 April 2023!
» Akun Twitter The Witch from Mercury Berikan Jawaban Cara Chuchu Menggunakan Helm
Belum ada informasi yang secara rinci mengenai serial anime terbaru dari Gundam ini. Namun yang pasti akan masih mengusung sistem dari Divers yang mana pemain akan bertarung secara online dalam dunia yang bisa dibilang mirip seperti anime Sword Art Online.

Sistem ini merupakan perkembangan dari serial Gundam sebelumnya yaitu Gundam Build Fighter yang hanya bermain di dalam arena yang memiliki plavsky partikel saja. Beberapa visual dari Gundam ini juga telah dirilis seperti Core Gundam, Earthree Gundam, Veetwi Gundam, dan Marsfour Gundam.

Sumber: Sumber: YouTube Gundam Info



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close