space
UNTUK PERTAMA KALINYA, ALI POKEMON BERHASIL MEMENANGKAN TURNAMEN POKEMON REGION ALOLA!
Senin, 16 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar Pokemon yang mengikuti serangkaian perjalanan Ali atau Satoshi atau Ash Ketchum pasti sudah tahu jika protagonis dari seri anime Pokemon ini belum pernah memenangkan turnamen Pokemon Master. Namun dalam seri anime terbarunya, Ali berhasil mengangkat piala untuk pertama kalinya.

Baca ini juga :
» Proyek Gundam Ukuran Asli yang Dapat Bergerak Ditunda Akibat Pandemi COVID-19
» Sony Umumkan akan Memberi Bonus Tambahan untuk Para Pelanggan PlayStation Plus
» Penggemar Kimetsu no Yaiba Sebut LiSA Populer Akibat Menyanyikan Lagu 'Gurenge'
» Inuyasha Awakening, Game Inuyasha Khusus Mobile Sudah Buka Pra-registrasi di Play Store
» Kid Marah! One Piece 980 Tampilkan Kid Menyerang Sang Pengkhianat Apoo dengan Telak!
» Dipastikan Tetap Rilis Juli 2020, Fire Force Season 2 Pamer Key Visual Sekaligus Trailer Baru
» Spoiler One Piece 980 Beri Bocoran Luffy dan Zoro Mengamuk di Onigashima!
» Setelah Tamat, Kimetsu no Yaiba Beri Spin-Off untuk Sang Pillar Api Kyojuro Rengoku!
Dalam seri terbaru Pokemon Sun and Moon, Ali berhasil menjadi juara pertama di region Alola pada episode 139 yang berjudul "Birth! The Alola Champion." Bahkan akun Twitter resmi dari Pokemon Anime memberikan cuitan kepada sang juara baru yaitu Ali atau Satoshi (nama Jepang dari pemeran utama).

Dalam episode tersebut, Ali bertarung melawan Lillie yang merupakan saudara dari Gladion dan berhasil membawa pulang piala dari Pokemon League Conference. Ini merupakan penantian selama 22 tahun setelah dimulainya perjalanan dari Ali dalam rangkaian memenangkan turnamen Pokemon.

Terakhir kali Ali bertarung dalam final di region Kalos dan ia gagal ketika harus bertarung melawan Alain dengan Mega Charizard X. Kekalahan ini tentunya membuat para penggemar kecewa, dikarenakan sedikit lagi Ali akan bisa memenangkan turnamen tersebut. Namun, kemenangan ini menjadi penantian termanis bagi para penggemar khususnya yang telah mengikuti perjalanan Ali di region Kanto.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close