space
REZA ARAP DAN BANGPEN SUKSES KUMPULKAN 214 JUTA UNTUK BANTU BENCANA KEBAKARAN HUTAN
Sabtu, 21 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers ketahui, Kamis 19 September 2019 lalu Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan Reza Arap melakukan aksi live stream 24 jam. Dirinya melakukan ini sebagai aksi amal untuk menggalang dana demi membantu saudara-saudara kita yang di Kalimantan dan Riau. Setelah melakukan persiapan yang matang, Reza Arap memulai aksinya tersebut.

Baca ini juga :
» Semakin Populer, Digidiva Jadi Influencer AI Pertama yan Bintangi Salah Satu Iklan Produk Mie Instan!
» League of Legend: Wild Rift Orbitkan 12 Konten Kreator dari Program The Next Rift Stars
» MENGGOKIL! Aldi Taher Dukung BOOM Esports yang Sedang Bertanding Lewat Komentar di Livestreaming!
» Banyak Bocil Toxic di Mobile Legends, Raditya Dika Sekarang beralih Bermain Wild Rift!
» Pencuri Thumbnail Berulah! YouTuber Rusia Ini Curi dan Modifikasi Thumbnail Mr Beast
» Teguran Keras Buat Toxic Player, Dua Sponsor Milik Streamer Ini Langsung Putuskan Kontrak!
» Layaknya Oura dan Tara Arts, Channel YouTube BTR Ryzen Terkena Hack Orang Tidak Bertanggung Jawab
» Pindah ke Lain Hati? Jess No Limit Muncul di Iklan Pentaboom League of Legends Wild Rift

Sumber: Youtube Reza Oktovian

Reza Arap tidak sendiri. Dia bersama Bangpen melakukan aksi satu ini. Selain itu Reza Arap turut mengundang teman-temannya untuk secara bergantian melakukan live streaming. Live stream baru berjalan beberapa jam. Total donasi yang masuk sudah mencapai 100 Juta Rupiah. Jumlah yang tentunya tidak terbayangkan oleh siapapun. Mengingat banyaknya orang yang mencibir aksi Reza Arap ini.


Sumber: Twitter Reza Oktovian

Sempat terkendala koneksi Internet, Reza Arap akhirnya hanya bisa menyelesaikan live stream ini 20 jam saja. Berbeda dengan Bangpen yang sukses menyelesaikan aksinya selama 24 jam. Banyak yang mengapresiasi mereka berdua. Semua uang yang terkumpul sebanyak 214 Juta Rupiah. Reza Arap dan Bangpen berkata mereka sudah memiliki orang-orang yang bisa menyalurkan uang mereka ini kepada pihak yang membutuhkan.

Semoga saudara-saudara kita yang terkena imbas bencana kebakaran hutan dapat segera kembali hidup layak tanpa harus dihantui oleh asap lagi ya Kotakers. Tentunya tidak enak hidup apabila harus dihantui oleh asap-asap akibat kebakaran hutan.

(Kotak Game)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close