space
CALL OF DUTY: MODERN WARFARE DIPASTIKAN TIDAK AKAN MILIKI SISTEM LOOT BOX!
xboxone
Selasa, 15 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare akan segera dirilis dalam waktu dekat pada tahun 2019 ini, game tersebut berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Tidak hanya itu, tentunya akan ada mode multiplayer yang tidak kalah seru.

Karena menjanjikan mode multiplayer yang seru, Infinity Ward memastikan bahwa Call of Duty: Modern Warfare tidak akan memiliki sistem Loot Box atau Supply Drop ketika perilisannya nanti. Berbagai fungsi dan fitur bisa dibuka dengan sendirinya sesuai dengan progress para pemain. Infinity Ward akan mengumumkannya minggu ini mengenai seperti apa microtransaction yang bakal dimilikinya. Kemungkinan besar hanya sebuah kosmetik.

Baca ini juga :
» Gak Pake Loading, SSD PS5 Mampu Menghasilkan Kecepatan 5.5GB Per-Detik!
» Grafis Fantastis dan Gratis, Battle-Royale MMORPG "Shadow Arena" Telah Dirilis!
» PC Kentang Nangis! Mod GTA V "NaturalVision" Membuat Grafisnya Semakin Fantastis
» Siap Dimainkan Secara Global, VALORANT dipastikan Meluncur pada Tanggal 2 Juni 2020!
» Review Blade and Soul Revolution, Nostalgia yang Sesungguhnya Dalam Genggaman Tangan
» NetEase Umumkan Game Open-World Ambisius The Ragnarok, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Artis Amanda Rawles Nyanyikan Lagu dari Game Ragnarok Versi Indonesia
Selain suguhan kualitas grafis yang lebih fantastis, jalan cerita pada versi remake ini juga akan sedikit diubah. Jalan cerita yang diusung game ini juga dipastikan akan lebih gelap dan kontroversial dari semua game terdahulu, namun rencana ini bukanlah desakan dari pihak Activision, melainkan kemauan dari Infinity Ward sendiri. Keseriusan mereka juga bisa dilihat dari bagaimana mereka meracik engine baru untuk merombak kualitas grafis gamenya menjadi jauh lebih superior.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Reddit

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close