space
MASIH INGAT DENGAN ATARI? SEKARANG PERUSAHAAN GAME INI BERALIH KE BISNIS HOTEL!
Selasa, 28 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Didirikan pada tahun 1972 lalu, Atari adalah salah satu perusahaan video game yang sudah meninggalkan sejarah kuat di industri ini lewat beberapa produk andalan mereka, termasuk dari lini konsol klasiknya yang ikonik. Walaupun tidak memberikan persaingan berarti di era sekarang, mereka terbukti masih bisa mempertahankan bisnisnya lewat beragam penemuan dan strategi baru yang unik. Salah satunya? adalah dengan membuka bisnis hotel.

Yup benar sekali, Atari belum lama ini mengumumkan kalau mereka akan membangun beberapa hotel dengan tema Atari, dengan pembangunan hotel pertama yang akan dimulai tahun ini. Proyek ini merupakan hasil kerjasama Atari dengan GSD Group dan Phoenix, dengan perusahaan real-estate ternama True North Studio yang berbasis di Arizona.

Baca ini juga :
» Tampil Gemilang, BOOM Esports Libas Fnatic di Pertandingan Pertama ESL One Los Angeles
» Solusi Kere Hore, Orang Ini Membuat Mod Half Life: Alyx Bisa Dimainkan Dengan Mouse dan Keyboard
» Berawal dari Pengisi Suara Assassins Creed, Pria Ini Membuat Perusahaan Video Gamenya Sendiri
» Resident Evil Resistance Beta untuk PS4 dan PC Dipastikan Tertunda!
» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» Edo TS Si Gamers Satu Tangan yang Sempat Dibantu JessNoLimit Dikabarkan Meninggal Dunia
» Sultan Bertindak! Riot dan Co-Foundernya Sumbang 1,5 Juta USD Untuk Cegah Corona Virus
» Setelah Zhask, Kimmy Juga Jadi Korban Banned Moonton Karena Bug Aneh Ini

Hotel dengan tema Atari ini nantinya akan menawarkan sebuah pengalaman menginap yang unik dan tidak biasa dari hotel lain, dimana para pengunjung juga dapat menikmati keseruan bermain game VR dan AR terbaru yang imersif. Hotel-hotel ini bahkan juga akan menyediakan venue tersendiri untuk memfasilitasi kegiatan Esports.

Pembangunan hotel pertamanya akan bertempat di Phoenix, Arizona dengan beberapa hotel lainnya yang siap dibangun di Las Vegas, Denver, Chicago, Austin, Seattle, San Fransisco dan San Jose. Jadi bagaimana menurut kamu dengan hotel bertema Atari ini? Destinasi penginapan yang menarik tentunya jika kamu berlibur ke Amerika Serikat.

Sumber: IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close