space
GAK PAKE MAHAL! THE DIVISION 2 CUMA 35 RIBUAN AJA
PC
Sabtu, 15 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bagi kamu game ini sudah tidak asing lagi ya, game yang sempat booming pada perilisan versi pertamanya pada 8 Maret 2016 lalu dan sempat redup hingga kehilangan player hingga 94 persen terlepas dari rekor penjualan tercepat game Ubisoft, hype dari game ini cepat sekali redupnya ditengah game-game multiplayer lainnya. Belajar dari kesalahan, Ubisoft sepertinya telah belajar dan tidak akan mengecewakan para fans melalui sekuelnya.

Belum sempat mencicipinya karena ragu akan kualitasnya? Mungkin sekarang adalah saat yang tepat. Pasalnya, The Division 2 kini mendapatkan diskon 95 persen dan hanya dibanderol sekitar IDR 35.000 saja melalui Uplay.

Baca ini juga :
» Yuk, Claim Lagi! Ubisoft Bagi-bagi Game Gratis untuk Temani Kamu #DiRumahAja
» Dapat Crowdfunding Senilai 8 Juta USD, Proyek Game MMORPG Ini Malah Batal Sepihak!
» Review Ragnarok Frontier: Game Ragnarok Pertama yang Bisa Cross Platform!
» Niat Banget! PUBG Corp Mengadakan Mode Fantasy Demi Memperingati April Mop
» Eksklusif Sementara, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Untuk PC Telat 1 Bulan
» Comeback is Real? Valve Berikan Artifact Kesempatan Kedua Lewat Serangkaian Tes
» Minimal 8GB RAM! Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Resident Evil 3 Remake'
» Riot Games Umumkan Closed Beta Game Tactical Shooter Mereka - Valorant!
Hadir sebagai sekuel langsung dari seri pertamanya, The Division 2 adalah game action RPG yang berfokus pada gameplay third-person shooter dan mengambil tema dunia post-apocalyptic. Konsepnya memang terdengar sederhana, namun Ubisoft telah menambahkan berbagai mekanisme baru dan tentu saja ada peningkatan grafis.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close